Tuesday, July 24, 2018

BUPATI BONDOWOSO LANTIK DIREKSI PT. BOGEM



BONDOWOSO – ijenpost.net - Kekosongan Jabatan Direktur Utama pada Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT. Bondowoso Gemilang, Bupati Bondowoso Amin Said Husni masih menunggu seleksi secara tepat.

Dalam pelantikan yang di gelar di Pendopo Bupati Bondowoso siang tadi Selasa (24/7/2018),Bupati hanya melantik beberapa Jabatan Direktur Pemasaran,Produksi dan Administrasi sebagai pengambil kebijakan dalam menjalankan tugasnya.

Hal tersebut dibenarkan oleh Bupati Amin bahwa kekosongan jabatan Direktur Utama masih menunggu hasil rekrutmen dan seleksi tim emproperted oleh Pemerintah Kabupaten Bondowoso.
“Saya ingin Jabatan Direktur Utama ini mempunyai SDM dan kemampuan yang mumpini, jangan sampai penempatan Direktur ini hanya dijadikan tempat orang-orangnya pejabat penting di daerah yang hanya menjadi sapi perah untuk kepentingan politik tertentu,sehingga banyak kasus BUMD di daerah-daerah lain yang tidak bisa memberikan kontribusi terhadap daerahnya”, ujarnya Selasa (24/7/2018).

Bupati Amin juga menambahkan akan segera mengisi kekosongan Direktur Utama. “Kita akan buka kembali rekrutmen untuk memilih Direktur secara tepat,karena posisi tersebut merupakan posisi yang tidak sembarang orang menempati,saya pastikan dalam rekrutmen ini tidak ada jual beli jabatan,pungli maupun korupsi agar BUMD ini betul-betul berjalan dengan baik dan bisa memberikan kontribisi terhadap daerah”, tegas Amin usai pelantikan. (*)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/