Saturday, July 21, 2018

SEKRETARIS DPKPCK KABUPATEN MALANG “LECEHKAN" PROFESI WARTAWAN

ijenpost.net - Malang - Sebagaimana pernah di beritakan oleh media cetak maupun online yang tergabung dalam Wadah MMC (malang media comunity) terkait adanya dugaan oknum PNS main proyek di Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Cipta Karya.

Saat di mintai keterangan Kamis (19/07) sektretaris DPKPCK Kabupaten Malang, Wahyudi, membantah adanya oknum Dinas main proyek dengan pinjam bendera atau CV kepada kontraktor, terkait pengadaan barang dengan jenis spare part, “itu tidak benar mas, dan pihaknya telah melaksanakan segala pekerjaan sesuai dengan peraturan yang ada dan semua dapat di pertanggung jawabkan”.

Wahyudi bahkan meminta, “hadirkan saja pihak kontraktornya kesini, yang mengaku telah meminjamkan CV-nya ". Usai konfirmasi, kedatangan Wartawan tersebut, Wahyudi yang saat itu didampingi oleh Kepala Bagian (Kabag) Umum Kesekretariatan DPKPCK Kabupaten Malang, Ageng, di salah tafsirkan dan pelecehan terhadap Wartawan pun terjadi. Dengan nada lembut, Wahyudi mengatakan, "ini ada sedikit untuk transport mas", sambil menyodorkan selembar map berwarna biru. Spontan, Wartawan yang merasa dilecehkan, menolak pemberian Sekdin tersebut, seraya mengatakan, kami bukan datang minta uang Pak, tujuan kami kesini untuk konfirmasi kepada bapak," tegasnya.

Adanya persoalan ini, Ketua Organisasi Malang Media Cimmunty (MMC) Bagus Yudistira sangat menyesalkan kejadian yang menimpa rekan rekan Wartawan oleh Sekdin tersebut. Bahkan Bagus menyatakan, Wartawan bukan pengemis. "Saya akan menindaklanjuti dan melaporkan persoalan ini kepada Bupati Malang yang juga pembina MMC, Sebab, Bupati Malang sudah menginstruksikan bahwa, dilarang bagi para pejabat pemerintah di Kabupaten Malang memberikan imbalan apapun kepada Wartawan apalagi berupa amplop, ujar Bagus mengakhiri pembicaraan. (nes)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/