Saturday, July 21, 2018

SITUS BERITA IJEN POST DIKUNJUNGI LEBIH 1 JUTA PEMBACA MEDIA ONLINE

Ijenpost.net - Bondowoso – Sepanjang berdirinya Media Online Ijen Post sesuai Data Google Analytics menyebutkan ijenpost.net sebagai salah satu media lokal yang eksistensinya dalam memberikan informasi masyarakat telah di kunjungi lebih dari 1 juta masyarakat.

Data yang disampaikan Ijenpost.net melalui relis redkasi, Sabtu (21/07/2018) memperlihatkan data google analytics berita yang telah menjadi viral dengan jumlah pembaca diatas 50 ribu kali. Selain itu, situs berita Ijen Post, sebenarnya sudah mengalami pergantian alamat, saat pimpinan redaksi Ijen Post di kriminalisasi oleh Penguasa setempat, situs berita ijenpost.com vakum dan ditutup. Dan setelah dinyatakan bebas murni pada April 2016, situs berita Ijen Post mulai eksis kembali, dengan alamat baru ijenpost.net.

Sementara itu, Pimpinan Redaksi ijenpost.net, Suwarno, mengapresiasi dan berterima kasih kepada masyarakat khususnya masyarakat Bondowoso yang masih mempercayai situs berita ijenpost.

Misi ijenpost.net, menurut Suwarno, untuk menyajikan berita yang obyektif, walau kadang dinilai terlalu kritis terhadap pemerintah daerah. Kritikan-kritikan yang masuk kepada redaksi selalu menjadi motivasi utama tim ijenpost.net dalam berkarya.

”Kami sangat terharu dan mengapresiasi kepercayaan masyarakat khusunya Bondowoso terhadap ijenpost.net”, ujar Suwarno.

”Kepercaaan masyarakat membaca berita ijenpost.net ini memberikan pelajaran dan pengalaman berharga yang menjadi motivasi kami agar di tahun-tahun mendatang, informasi yang ditayangkan ijenpost.net dapat menghadirkan berita dan informasi yang jauh lebih baik lagi”. (Tim)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/