Thursday, August 2, 2018

BEDAH RUMAH DAN BAGI SEMBAKO, JADI PROGRAM PDAM

MALANG - ijenpost.net - Sebagai perusahaan Daerah yang ingin dan ikut andil dan berpartisipasi dalam Program kegiatan Pemkab Malang, PDAM Kab. Malang bagikan 50 paket Sembako kepada masyarakat kurang mampu dan kaum duafa dalam rangkaian kegiatan Bhakti Sosial Menata Desa (Bina Desa) (1/8).

Kabag Umum dan Humas PDAM Kabupaten Malang, Eko Priyo Ardianto mengatakan, dalam kegiatan Bina Desa yang berlangsung di Desa Putukrejo tersebut, pihaknya membagikan 50 paket sembako gratis untuk warga yang tidak mampu, pihaknya juga melakukan bedah rumah sebanyak 2 unit.
Maksud dan tujuan dari pembagian Sembako dan bedah rumah, sebagai wujud kepedulian kita khususnya PDAM Kab Malang terhadap masyarakat kurang mampu dan meringankan beban hidup mereka , semoga bantuan yang kami berikan ini betul betul bermanfaat bagi mereka.

Khusus untuk kegiatan bedah rumah sebanyak 2 unit, yang mendapat giliran kali ini yakni, rumah milik Bapak Hasan Bisri dan Firdaus, masing-masing bertempat di Rt 09/03 Desa Putukrejo, Pungkas Eko. (nes)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/