Monday, August 20, 2018

BUPATI BERHARAP UMKM MUDAH DAPAT KREDIT

BONDOWOSO - ijenpost.net - Demi menciptakan pertumbuhan ekonomi masyarakat di Bondowoso, pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) diharapkan mendapatkan kucuran kredit dengan syarat yang mudah dan tidak ribet sebagai modal usaha.

Hal tersebut yang diucapkan Bupati Bondowoso Drs H Amin Said Husni ketika menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-73 sekaligus HUT Bank Jatim ke 57, di Halaman Bank Jatim kemarin.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati dua periode ini juga meminta agar Bank Jatim di Bondowoso untuk memberikan fasilitas dalam bentuk kemudahan pada pelaku UMKM tersebut. “Pelaku usaha itu nggak mau ribet. Makanya berani meminjam di bank oser walaupun bunganya sangat mencekik,” tuturnya.

Bupati asal Pamekasan Madura ini ingin agar pelaku UMKM di Bondowoso yang terkendala modal, dapat dengan mudah mendapatkannya. Pastinya dengan kredit dari Bank Jatim sebagai mitra Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso.

“Tujuannya agar mereka bisa mengembangkan usaha serta dapat menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitarnya. Tentunya, dengan pemberian kredit kepada pelaku UMKM, dapat menciptakan multiplier effect bagi warga lainnya,” pungkasnya. (*)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/