Friday, August 17, 2018

BUPATI BONDOWOSO HADIRI UPACARA DETIK-DETIK PROKLAMASI



BONDOWOSO - ijenpost.net -  “Kerja, kerja, kerja,” itulah tiga kata yang diucapkan Bupati Bondowoso, Drs H Amin Said Husni, yang harus dilaksanakan untuk mengisi kemerdekaan RI.

Hal ini, kata Bupati Amin, sudah sesuai dengan apa yang telah diupayakan oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi).

“Mari isi kemerdekaan ini, bersama-sama meningkatkan partisipasi masyarakat. Kerja Kita Prestasi Bangsa,” kata bupati usai menjadi Ispektur Upacara, Jumat (17/8/2018).

Pelaksananaan uapacara HUT ke 73 RI di Bondowoso, juga dimeriahkan dengan pembentangan bendera, di sepanjang alun-alun

Pantauan TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id), yang hari ini (17 Agustus 2018) sedang ulang tahun ketiga, usai pelaksanaan upacara, di Alun-Alun RBA Ki Ronggo Bondowoso, para undangan dan segenap Forkopimda, berswafoto dengan Bupati Amin.

Hadir dalam upacara detik-detik kemerdekaan RI di Alun-Alun itu, Ketua DPRD Bondowoso H Tohari S.Ag, Plt Sekda Karna Suswandi, Kapolres, Dandim 0822, Kajari, dan seluruh Forkopimda dan undangan yang lain.

Bupati Amin Said Husni, berharap agar masyarakat Bondowoso terus “Kerja, kerja, kerja,” dalam mengisi kemerdekaan RI. "Karena Kerja Kita Prestasi Bangsa," katanya. (*)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/