Monday, August 6, 2018

Plt SEKDA BONDOWOSO : PEMBANGUNAN JEMBATAN KI RONGGO DILAKUKAN BEBERAPA TAHAP

BONDOWOSO - ijenpost.net – Plt Sekda Bondowoso, Jawa Timur, Drs. Karna Suswandi, MM., mengungkapkan, bahwa pembangunan jembatan Ki Ronggo dilakukan dalam beberapa tahap, yakni tahap pertama tahun 2016 senilai, Rp. 9,2 milliar serta bangunan pendukungnta senilai Rp. 188 juta. Kemudian, tahap kedua, pada tahun 2017 senilai Rp. 3,9 milliar. Sehingga total pembangunan fisik jembatan Ki Ronggo senilai Rp. 13,354 milliar.

“Selain pembiayaan pembangunan Ki Ronggo, yang berasal dari anggaran pemerintah. Jembatan ini juga dilakukan pengaspalan yang pembiayaanya dari kegiatan Trial Aspal Mixing Plant (AMP), atau pengujian mutu penyediaan lapisan aspal,” kata Karna pada sejumlah wartawan di jembatan Ki Ronggo, usai peresmian gedung baru pasar Induk, jembatan Ki Ronggo dan launching e-Retribusi, Senin (6/8/2018).

Karna sebagai Plt Sekda sekaligus menjabat kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Bondowoso, juga menjelaskan, dengan kebersamaan yang baik di antara seluruh pemangku kepentingan dalam percepatan pembangunan infrastrutur di Bondowoso bisa terlaksana lebih baik.

“Bersama itu lebih ringan, bersama itu indah, bersama itu kebih mudah, dan bersama kita bisa,” ringkasnya. (*)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/