Sunday, September 23, 2018

BAWASLU KAB BONDOWOSO, GELAR SENAM AWAS PEMILU BERMARTABAT 2019

BONDOWOSO – ijenpost.net - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bondowoso menggelar Senam Awas Pemilu Bermartabat 2019 di Alun-alun Ki Bagus Asro Bondowoso, Jawa Timur, Minggu pagi (23/9), yang diikuti oleh perwakilan 16 partai politik peserta Pemilu 2019 se-Kabupaten Bondowoso.

"Ayo kita bersama-sama mengawasi serta mendukung penuh atas terselenggaranya pemilu 2019 nanti dengan maksimal dan menjunjung integritas lembaga, agar pelaksanaan Pemilu 2019 agar berlangsung jujur, transparan, dan bermartabat," kata Ketua Bawaslu Kabupaten Bondowoso, Muhammad Makhsun, S.Pd. 
Senam Awas Deklarasi Pemilu Damai juga mengundang Forum Pimpinan Daerah (Forpimda), Kapolres Bondowoso, AKBP Taufik Herdiansyah, Kodim 0822/Bondowoso dibawah Pimpinan Letkol Inf Tarmuji, S.Ag, Pemkab Bondowoso, diwakili Asisten II, Dr. Agus Suwardjito, Ketua KPUD Bondowoso, Hairul Anam dan para anggota panitia pengawas pemilu kecamatan dari 13 kecamatan di Kabupaten Bondowoso bertema "Kalah Terhormat, Menang Bermartabat".

Setelah senam, digelar panandatanganan Deklarasi Pemilu Damai bersama Bawaslu, Forpimda, dan perwakilan pengurus partai politik peserta Pemilu 2019. 
Dalam acara tersebut, Bupati terpilih Kabupaten Bondowoso, KH. Salwa Arifin tidak dapat mengikuti acara, karena persiapan acara proses pelantikan Bupati-Wakil Bupati Bondowoso 2018-2023 oleh gubernur Jawa Timur di Gedung Grahadi, Jalan Gubernur Suryo, Surabaya, pada Senin 24 September 2018 besok.
Asisten II Pemkab Bondowoso, Dr. Agus Suwardjito, mengajak semua elemen masyarakat ikut berperan aktif melakukan pengawasan agar pemilu bisa berlangsung jujur, bermartabat, dan damokratis.

Kapolres Bondowoso, AKBP Taufik Herdiansyah mengapresiasi kegiatan yang digelar Bawaslu Kabupaten Bondowoso. Dia pun mengajak semua elemen masyarakat mendukung kegiatan tersebut. 


Perwakilan dari Partai Politik, Gerindra, Ilham Wahyudi, mengucapkan selamat kepada Bawaslu Kabupaten Bondowoso. "Saya turut mengucapkan selamat atas terselenggaranya kegiatan Senam Awas Pemilu Bermartabat 2019, meskipun banyak parpol yang tidak dapat menghadiri acara ini dan tidak turut bersama-sama menangadatangi Pemilu Damai Bersama. Tetapi kami dari partai Gerindra, tetap memiliki semangat yang sama, yaitu Pemilu jujur, bermartabat, dan damokratis", ujar Ilham  (*)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/