Tuesday, September 25, 2018

Kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso, Disambut Pedang Pora



BONDOWOSO – ijenpost.net - Bupati Bondowoso, Jawa Timur, KH Salwa Arifin berterima kasih kepada masyarakat Bondowoso yang menyambut kedatangan bupati dan wakil bupati usai pelantikan di Surabaya.

"Terima kasih atas penyambutan kedatangan kami. Penyambutan ini luar biasa dan begitu meriah," kata KH Salwa Arifin di hadapan ribuan pendukunganya di Pendopo, Selasa (25/9/2018).

Mantan wakil bupati dua periode ini mengaku, kesuksesan penyambutan tak lepas dari peran masyarakat, para pendukung dan relawan. Terlebih peran TNI/Polri yang menginisiasikan penyambutan kedatangan bupati dan wakil bupati dengan Pedang Pora.

"Terima kasih kepada semua pihak yang turut serta mempersiapkan penyambutan ini," tegasnya.

Alumni Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo ini bersyukur karena pasangan Salwa - Irwan Bachtiar (Sabar) sudah menang dan dipercaya memimpin Bondowoso lima tahun ke depan.
Ia berharap, bisa menjalankan amanah kepemimpinan selama lima tahun ke depan bersama wakilnya, Irwan Bachtiar. Tentunya dengan dukungan penuh dari masyarakat guna membangun Bondowoso lebih baik serta merealisasikan janji-janji politiknya.

"Kita berkomitmen memperjuangkan nasib rakyat kecil. Salah satunya meningkatkan insentif guru ngaji, itu yang menjadi janji kami," terangnya.

Pantauan Pewarta, ribuan masyarakat menyambut kedatangan KH Salwa Arifin dan H. Irwan Bachtiar mulai dari Kecamatan Wringin sampai ke Pendopo. Sebelum memasuki area pendopo, bupati dan wakil bupati berjalan kaki sepanjang 200 meter disambut dengan Pedang Pora.

Masyarakat yang ikut menyambut disiapkan 5 ribu porsi makanan, ada soto ayam, soto kikil, bakso, bakwan, sate, nasi campur dan es cendol. Dalam hitungan menit makanan tersebut ludes. (*)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/