Monday, October 8, 2018

JALANKAN FUNGSI PENGAWASAN, PANWASCAM GRUJUGAN PANTAU KEDATANGAN CAWAPRES SANDIAGA UNO DI PP AL-ISLAH BONDOWOSO

BONDOWOSO – ijenpost.net – Panwascam Kecamatan Grujugan turun langsung memantau kedatangan Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahudin Uno di Pondok Pesantren Al-Islah, Grujugan, Bondowoso, Jawa Timur, Sabtu (6/10/2018). Sandiaga disambut oleh Pengasuh PP Al-Islah, KH.Toha Zakaria Makhsum Lc, ribuan santri, para pendukung dan tidak ketinggalan para ibu-ibu muslimat.

Agenda kedatangan Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahudin Uno di PP Al-Islah untuk mengadakan Tabligh Akbar dengan dihadiri oleh beberapa tokoh islam dan tokoh politik, maka dari itu Pra acara tersebut Ketua Panwascam Grujugan Amir Hasan beserta 2 anggotanya Abu Rizal Yunan dan Rudy Siswanto melakukan kordinasi dengan semua pihak yang berkaitan dengan acara tersebut, baik itu Pimpinan PP Al Islah, Panitia Pelaksana dan Pihak kepolisian sektor Kec. Grujugan.
Upaya tersebut dilakukan, agar penyelenggaraan acara tersebut sesuai dengan periizinnya, karena tidak izin kampanye dalam acara tersebut. Dengan Upaya maksimal dalam berkordinasi dengan semua pihak, maka acara tersebut berjalan dengan baik.
 
Komisioner Panwascam Kec. Grujugan, Amir Hasan menyatakan, tidak ada unsur kampanye yang disampaikan oleh beberapa tokoh islam dalam acara di PP Al-Islah tersebut. ”Saya tidak menemukan ada unsur kampanye yang disampaikan oleh beberapa tokoh islam maupun tokoh politik termasuk Bpk. Sandi, tidak ada orasi politik yang disampaikan oleh Bpk sandi”.
“Bpk. Sandi hanya menyampaikan persoalan ekonomi bangsa, terutama UMKM yang ada di Bondowoso. Bagaimana UMKM yang ada di kota-kota terpencil khususnya di Bondowoso bisa juga mencuat dan sukses menjadi produk-produk unggulan Indonesia. Salah satu contoh produk Bondowoso yang diperlihatkan dalam acara tersebut adalah Batik Yuke Kec. Maesan Bondowoso dan obat-obatan herbal”, Lanjut Amir.

Pelaksanaan Pengawasan tersebut berjalan dengan baik, karena banyak pihak yang mendukung termasuk ketua serta semua anggota komisioner Bawaslu Kabupaten juga ikut hadir dalam mengawasi acara tersebut,serta seluruh Panwas desa se Kec. Grujugan yang diberi surat tugas langsung dari Ketua Panwascam guna mengawasi acara tersebut. (AF)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/