Tuesday, October 30, 2018

Silaturahim Cawapres KH. Ma'ruf Amin ke Pesantren Bondowoso, Disambut Bupati KH. Salwa Arifin

BONDOWOSO – ijenpost.net - Calon Wakil Presiden (Cawapres) KH. Ma'ruf Amin bersilaturahim ke Pondok Pesantren Manbaul Ulum, Desa Tangsil Wetan, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, Selasa, 30 Okotober 2018. Ma'ruf Amin disambut langsung oleh KH Salwa Arifin,Pengasuh Ponpes Manbaul Ulum, Kecamatan Wonosari yang juga Bupati Bondowoso periode 2018-2022.

Seperti dikutip Antara, Selasa ini, ratusan warga serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat turut menyambut Ma'ruf Amin. Sebelumnya, Cawapres nomor urut 2 Kiai Ma'ruf Amin juga silaturahim di Pondok Pesantren Raudlatul Ulum, Sumber Wringin, Sukowono Kabupaten Jember.

Rencananya, setelah dari Pondok Pesantren Mambaul Ulum, Kiai Ma'ruf Amin melanjutkan silaturahim ke Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo, Kabupaten Situbondo. Informasi yang diperoleh menyebutkan, untuk pengamanan, puluhan anggota Polres Bondowoso disiagakan di beberapa titik strategis, mulai dari pintu masuk menuju Pondok Pesantren Mambaul Ulum sampai ke lokasi acara.

Pengamanan terhadap Calon Wakil Presiden dari Joko Widodo ini, antara lain sebanyak 12 personel Pengamanan dan Pengawalan (Pamwal) dari Mabes Polri yang berseragam batik dan 31 Pamwal dari Polda Jatim.

Mereka berpencar di beberapa titik untuk mengamankan acara silaturahim, khususnya memastikan keamanan Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin. Selain pengamanan dari pihak kepolisian, ratusan banser juga disiagakan, dengan membentuk pagar betis mulai dari pintu gerbang pesantren sampai lokasi kegiatan. (*)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/