Sunday, November 4, 2018

Bupati KH. Salwa Arifin Wisuda Penghafal Qur’an Angkatan IV

BONDOWOSO – ijenpost.net - Agenda Rutin setiap tahun kabupaten Bondowoso dalam rangka mencetak generasi penerus cinta Al-Qur’an ( BMA) sekitar 1.500 wisudawan dari berbagai lembaga formal dan non formal se kabupaten Bondowoso di wisuda oleh Bupati Bondowoso Drs.KH.Salwa arifin.

Dalam laporannya Kepala bagian Kesra Menyampaikan” Bondowoso Menghafal Al-Qur’an di ikuti oleh sekitar 1500 wisudawan Putra putri dari seluruh lembaga pendidikan di kabupaten Bondowoso.Kami mengucapkan kepada seluruh panitia yang telah mensukseskan acara BMA pada tahun 2018,Kami juga Mengucapkan selamat kepada seluruh pemegang lomba agar kedepan prestasinya lebih di tingkatkan lagi”. Tuturnya.

Dalam sambutannya Bupati Bondowoso,Drs.KH.Salwa Mengucapkan” Kami atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten Bondowoso selamat kepada seluruh wisudawan Bondowoso menghafal Al-Qur’an dan saya sangat mengapresiasi kepada seluruh guru ngaji yang telah ikhlas mentransfer ilmu kepada para santri”.

” Dalam arus globalisasi,maka kita harus bergandeng tangan untuk membentengi generasi muda Islam dengan menanamkan nilai nilai agama.Dan salah satu cara yang paling ampuh yaitu dengan menumbuh kembangkan minat baca Al Qur’an di kalangan masyarakat.Karena membaca Alquran merupakan ibadah yang besar.Bahkan Nabi Muhammad,SAW.berkata: Nilai ibadah yang paling baik dari hambaku adalah ibadah membaca Alquran.” Tuturnya.”

Lanjut Bupati” Oleh Karena itu,kepada seluruh wisudawan Bondowoso menghafal Alquran (BMA) yang telah lulus ujian (Munasaqah),Saya berharap untuk dapat terus menhafal Al Qur’an dan bisa terus mensyiarkannya.” Imbuhnya.

Dalam acara tersebut juga hadir Bupati Bondowoso Drs,KH.Salwa Arifin, Forkopimda,Kepala OPD,Kepala bagian kesra serta DR.Matkur Damiri(Penceramah).Minggu,04 November 2018. (*)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/