Wednesday, February 20, 2019

Bupati Bondowoso Mengharap Kota Pensiun Menjadi Kota Campion


BONDOWOSO – ijenpost.net – Bupati Bondowoso KH.Salwa Arifin sebut dengan sejuta gudang prestasi di bidang pendidikan Bondowoso akan berubah dari Kota Pensiun menjadi kota Campion, mengingat pendidikan adalah dasar jati diri dalam mencerdaskan bangsa dimasa yang akan datang.

Hal tersebut disampaikan Bupati Salwa saat menghadiri acara Safari Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2019 di halaman SMPN 5 Bondowoso,Rabu (20/2/2019).

“Dari segudang prestasi yang kita peroleh di bidang pendidikan,baik olahraga,mata pelajaran dan beberapa kesenian di kancah nasional maupun internasional,tentunya akan merubah bondowoso semakin melesat dan merubah Bondowoso menjadi Kota Campion,” ujarnya saat berpidato.

Selain itu,Bupati menyatakan bahwa dirinya meyakini dengan keberhasilan prestasi di bidang pendidikan akan membawa dampak positif dalam pencapaian pembangunan skala nasional maupun pembangunan di Kabupaten Bondowoso sendiri.

“Saya sangat bangga atas capaian-capaian yang sudah diraihnya,dengan keberhasilan ini akan dapat memberikan retribusi besar dalam pembangunan pendidikan Daerah,tentunya akan membantu menjalankan visi dan misi kita yaitu “Bondowoso Melesat,” ungkapnya.

Safari Pendidikan dan Kebudayaan merupakan serap aspirasi di bidang pendidikan Oleh Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso dengan dihadiri Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan H.Harimas,beberapa Kepala Sekolah SD dan SMP serta beberapa Guru di lima Kecamatan di Bondowoso. (*)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/