Monday, February 4, 2019

Penataan Birokrasi, Bupati KH. Salwa Arifin Lakukan Mutasi Sejumlah Pejabat Di Bondowoso

 BONDOWOSO — ijenpost.net - Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin mulai melakukan penataan birokrasi dengan memutasi atau mempromosikan jabatan bagi Pegawai di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bondowoso, pada hari ini Senin (4/2) di Pendopo Bupati.

Dalam sambutannya Bupati menyatakan, mutasi yang dilakukan bebas dari unsur permusuhan ataupun suka tidak suka pasca Pilkada Bupati dan Wakil Bupati pada Juni 2018 lalu.

"Mutasi dilakukan sebagai kebutuhan penyegaran terhadap Instansi Pemerintah Daerah dan demi kemaslahatan bersama. Kita sudah bersepakat untuk membangun Bondowoso bersama-sama dan saling bersinergi," ujar Bupati saat memberikan sambutan.

Pesan Bupati, agar puluhan pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat adminiatrasi di Lingkungan Pemkab Bondowoso yang baru saja dilantik, menjalankan amanah yang baru dengan sebaik-baiknya. Sebab amanah ini merupakan amanah masyarakat Bondowoso yang akan dipertanggung jawabkan bukan hanya di dunia tetapi juga di akhirat.

"Amanah ini bukan hadiah tetapi sebagai limpahan tanggung jawab dan ladang amal untuk berkiprah lebih baik," kata Pengasuh Pondok Pesantren Manbaul Ulum Bondowoso ini."

Dari pantauan pewarta Ijen Post, beberapa Kepala Dinas yang dimutasi diantaranya, Dwi Wardhana sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan menggantikan Munandar yang dimutasi sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan. Sigit Purnomo sebagai Kepala Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan, menggantikan Bambang Sukwanto yang dimutasi sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, serta Harimas sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, menggantikan posisi Hj. Endang Hardiyanti yang dimutasi sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah. (*)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/