Monday, February 25, 2019

Putra Pendiri NU, Habaib, Kiai NU Se-Jatim Mendoakan Prabowo Presiden 2019

Gersikijenpost.net - Calon Presiden Prabowo Subianto mengunjungi Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Senin, 25 Februari 2019. Prabowo pun disambut ribuan masyarakat, relawan Koalisi Adil Makmur, para Kiai dan Habaib Se-Jawa timur.

Disela kesibukannya, sebagai Calon Presiden. Prabowo Subianto, Capres nomor urut 02 ini masih menyempatkan diri menemui para Kiai NU, Habaib dan pengasuh Pondok Pesantren se Jawa Timur. Dalam pertemuan yang hanya sekitar 30 menit tersebut, Prabowo mengapresiasi kemandirian mereka dalam berjuang mendukung pemenangannya dan Sandiaga Salahuddin Uno.

Acara tersebut juga di hadiri oleh Putra pendiri NU, KH. M. Hasib Wahab Abdullah (Gus Hasib) dalam Forum Silaturahmi Habaib dan Kiai Aswaja Se-Jawa Timur di Lantai 4 Gress Mall Gersik, Senin (25/02/2019).

KH. Hasib Wahab Abdullah juga memberikan sambutan serta pandangan politiknya di depan seluruh Habaib dan Kiai yang hadir, bahwa barisan yang ada di belakang Prabowo Subianto adalah Habaib, trah pendiri NU, Kiai NU, dan Ulama Sunni. Selain itu, KH. Hasib Wahab Abdullah juga mengajak warga NU untuk pilih Prabowo - Sandi di Pilpres 2019. 
"Dalam kapasitasnya sebagai tokoh NU dan putra Pendiri NU, KH. Hasib mengajak Nahdliyin untuk memberikan dukungan kepada Prabowo-Sandi. Sehingga kami yakin, seluruh ulama NU akan berjuang memenangkan Prabowo Sandi pada Pilpres 17 April Nanti," ujar Kiai Maksum Tirmidzi alah satu tokoh ulama yang hadir dari Kabupaten Bondowoso.

Dalam sambutannya Prabowo, mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan Habaib dan seluruh Kiai yang hadir dalam acara tersebut. "Saya mengucapkan terima kasih atas undangannya. Saya melihat semangat para Kiai, Habaib dan Pengasuh Pondok Pesantren se-Jawa Timur ini begitu besar. Jika saya menjadi Presiden, bukan untuk satu umat agama saja, tetapi seluruh umat beragama," kata Prabowo.

Ketua Umum Partai Gerindra itu menghimbau kepada masyarakat dan pendukungnya untuk lebih gencar dalam mengampanyekan visi, misi dan program yang diusung. Perjuangan mengubah masa depan Indonesia akan ditentukan pada 17 April 2019 nanti.

“Saya berbicara di televisi yang disaksikan oleh lebih dari 100 juta masyarakat. Saya bicara tentang kebocoran Anggaran, saya bertanggungjawab atas ucapan saya. Masih ada 11.000 trilliun lebih aset orang Indonesia masih ada diluar negeri, dan Pemerintah gagal membawa kembali uang tersebut”, ucap Prabowo dalam orasinya di depan Habaib dan Kiai NU se-Jawa Timur.

Diakhir pertemuan tersebut, Habaib, Kiai dan Pimpinan Pondok Pesantresn se-Jawa Timur dan Madura mendoakan Capres nomor urut 02 tersebut. Dengan Khidmad Prabowo sambil menahan air mata, juga didoakan kepada Allah SWT untuk diberikan kekuatan dalam berjuang dan akan menggunakan jabatannya untuk mengabdi kepada rakyat Indonesia.

Didepan para ulama tersebut, Prabowo juga memohon doa, "Ya Allah, beri kepada saya kekuatan untuk membela rakyat, untuk mewujudkan keadilan di republik ini, mewujudkan kemakmuran untuk rakyat, supaya tidak ada orang kesusahan, supaya tidak ada orang kelaparan di republik ini. Ya Allah hanya itu yang aku minta ya Allah," kata Prabowo diaminkan seluruh ulama Jawa Timur yang hadir dalam pertemuan terbatas tersebut. (*)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/