Saturday, May 11, 2019

Kompak, Alumni 90 SMAN 1 Bojonegoro Bagi-bagi Takjil

BOJONEGOROijenpost.net – Alumni angkatan tahun 1990 SMAN 1 Bojonegoro berbagi takjil berbuka puasa, pada Sabtu (11/05/2019) sore. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sesama manusia, dan mengingat betapa besarnya peran SMAN I Bojonegoro dalam kehidupan para alumni sekarang.

Kegiatan berbagi takjil itu dipusatkan di depan Giant Ekspres Bojonegoro Jl. Teuku Umar No 20 Kadipaten Bojonegoro. Takjil diberikan kepada para warga sekitar yang melintas di lokasi. Perwakilan Alumni SMAN I Bojonegoro Angkatan 1990, Sunawan mengatakan, dengan kegiatan tersebut, akan mengingatkan kembali ke masa sekolah, ketika belajar di SMAN I Bojonegoro.

”Dengan berkumpul dengan para alumni sambil memberikan takjil, kami ingat sekolah. Kegiatan ini diharapkan bisa memberikan motivasi positif bagi pelajar di masa sekarang, dan alumni SMAN 1 Bojonegoro lainnya,” katanya

Itut sapaan akrab sehari hari selaku koordinator bagi-bagi takjil sekaligus pemilik Kedai Kopi BT 49, tersebut menambahkan, tujuan kegiatan untuk mempererat silahturahmi antara sahabat, alumni angkatan 1990, sekaligus aksi peduli sesama untuk berbagi takjil.

Sementara itu perwakilan alumni lainnya, Sulis, mengatakan, sangat menyambut baik kegiatan berbagi takjil yang di lakukan alumni SMAN I Bojonegoro angkatan 1990 ini.”Semoga kegiatan ini bisa di ikutin oleh Alumni yang lain, serta dilakukan setiap tahunnya,” ucap Sulis.

Alumni lainnya, Alimah mengucapkan,” banyak terima kasih kepada Alumni SMAN I Bojonegoro, khususnya kelas Sosial II atau lebih dikenal dengan Alumni Aerosmith, atas partisipasi dan kepedulian kepada sesama muslim. Dan ada sisa dana partisipasi Alumni, insyaallah minggu depan ada pelaksanaan pembagian takjil kembali hingga akhir bulan puasa”, jelasnya. (*)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/