Monday, June 24, 2019

Proyek Pasar Tumpang 2018, Menyisakan Masalah ( Bag.II )

MALANG - ijenpost.net - Seperti pernah di beritakan Media Ijen post beberapa waktu lalu terkat pembangunan proyek pasar tumpang kecamatan tumpang Kab Malang yang di sinyalir di kerjakan asal-asal oleh pihak rekanan dengan di temukannya beberapa bagian proyek yang belum rampung di kerjakan serta beberapa fasilitas lain yang pengerjaannya terkesan sembarangan.

Salah seorang pengurus P3T (paguyuban pengelola pasar tumpang)  Widi Laksono (21/6) mengatakan, "keberadaan pasar tumpang sampai saat ini belum terjadi seeah terima pasar dari dinas Cipta Karya Kab Malang ke dinas Pasar Kab Malang, namun di lapangan di temukan kekurangan yang seharusnya segera di selesaikan oleh pihak rekanan.

Seperti, lanjut widi, "Beberapa plafon sudah pecah. Demikian pula dengan WC yang bocor. Hydrant tidak berfungsi karena pipa dari sumur bor menuju bak kontrol belum dipasang, Begitu juga dengan penerangan. Ratusan titik lampu juga belum diberi bohlam., "Saya sudah menandatangani nota serah terima barang Maret lalu, tapi sampai hari ini belum juga ada barangnya. Jumlahnya berkisar 150 buah. Selain itu juga kran air", keluh Wakil Sekretaris Paguyuban Pengelolah Pasar Tumpang.
Pihaknya berharap "lanjut widi" agar fasilitas fasilitas yang belum terselesaikan serta kerusakan di beberapa bagian segera di selesaikan, agar nantinya berdampak pada kelangsungan pasar tumpang itu sendiri", pungkasnya.

Sementara itu , salah seorang pedagang pasar tumpang Sutris juga mengeluh dengan fasilitas MCK yang di sediakan pihak pasar, pasalnya Bau tidak sedap berasal dari septic tank pasar yang baru dibangun itu mengganggu kenyamanan pedagang dan pengunjung pasar lama karena ujung pipa penguapan septic tank tepat mengarah kedalam pasar.

Selain itu ada beberapa saluran tandon air yang ada di lantai dua sambungan pipa bocor ,akibatnya airnya mengalir ke lantai dasar membuat lantai pasar basah dan licin yang mengganggu pedagang dan pengunjung pasar (tim)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/