Tuesday, July 30, 2019

Bupati Bondowoso Berharap Sekda Mampu Meningkatkan Taraf Ekonomi Masyarakat

BONDOWOSO – ijenpost.net – Hari ini Selasa (30/07) Bupati Bondowoso Drs. Kh. Salwa Arifin melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan Sekretaris Daerah ( Sekda ) Pemkab Bondowoso.

Pengambilan Sumpah jabatan Pejabat Pimpinan tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kab. Bondowoso itu sekaligus menjawab terkait tarik ulurnya jabatan Sekda yang selama ini menjadi rumor dan perbincangan publik.

Kali ini Bupati Bondowoso resmi menetapkan H. Saifullah, SE, M,Si, sebagai Sekda yang sebelumnya posisi tersebut diduduki oleh Agung Trihandono sebagai PJ Sekda Kab. Bondowoso.

Bupati Bondowoso mengatakan kalau jabatan baru ini bukan merupakan hadiah tetapi merupakan amanat untuk menjalankan tugasnya kepada masyarakat Bondowoso dalam mewujudkan pemerintahan bondowoso yang melesat.

”Saya selaku pemerintahan Bondowoso mengucapkan selamat datang kepada yang dilantik dan selamat bertugas dengan tugas baru dan jabatan baru”, kata Bupati.

Bupati menghimbau agar adanya pelantikan ini di hadapi dengan santai karna jabatan adalah titipan dari Allah Swt.

”Bukan karena unsur suka atau tidak suka tetapi merupakan kebutuhan yang harus dipenuhi untuk penyegaran pada Intansi yang ada pada pemerintahan Kab Bondowoso dan untuk kemajuan Bondowoso kedepannya”, tuturnya.

Berharap Sebagai Sekda kepanjangan kepala daerah harus bisa mewujudkan visi misi kepala daerah. ”Saudara dituntut yang layak dengan jabatan ini untuk meningkatkan taraf ekonomi Masyarakat dan bisa menuntaskan apa yang belum terlaksana di Kabupaten Bondowoso. 
 
”Harapnya dan Sekda harus bisa memberikan contoh dan bisa sebagai panutan bagi masyarakat dan instansi pemkab Bondowoso. ( * )

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/