Tuesday, July 30, 2019

Bupati Bondowoso Lantik Sekda Saifullah

BONDOWOSO – ijenpost.net Bupati Bondowoso KH. Salwa Arifin resmi melantik sekretaris daerah (Sekda) di Pendopo Bupati Bondowoso, Selasa (30/7/2019).

Pengambilan sumpah dan pelantikan Sekda Bondowoso merujuk kepada SK Bupati Bondowoso tahun 2019 tentang Pengangkatan Pejabat Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Bondowoso.

Adapun jabatan sekda kini diemban oleh H.Syaifullah Mantan Staf Ahli di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo. Syaifullah terpilih dalam serangkaian seleksi panjang yang menyisihkan tiga pesaing lainnya. Syaifullah menggantikan jabatan Agung Tri Handono sebagai PJ Sekda Bondowoso.

Dalam sambutannya Bupati Salwa mengucapkan selamat atas dilantiknya Saifullah sebagai Sekda Bondowoso. ” Atas nama Pemerintah dan pribadi, saya mengucapkan selamat atas dilantiknya Sekda Bondowoso, selamat berjuang demi menciptakan Bondowoso melesat dalam bingkai iman dan taqwa,” kata Bupati dalam sambutannya.

Bupati juga menjelaskan bahwa pelantikan tersebut jangan anggap pertemuan yang sakral.ini jadikan pertemuan yang penuh kasih sayang, “pertemuan untuk membangun Bondowoso,jangan terlalu tegang,kita santai-santai saja karena jabatan hanyalah titipan dari Allah. Kalau kita terlalu memakai otak atik akal maka kita akan tegang dan gelisah,” ujarnya.

Ditempat yang sama Sekda Bondowoso H. Syaifullah mengungkapkan bahwa dibutuhkan kerja keras untuk membangun Bondowoso.”Saya akan bekerja keras demi membangun Bondowoso, saya adalah asli putra daerah Bondowoso,saya ingin pulang kampung dan membangun kota kelahiran saya,” ungkapnya.

Ia menambahkan bahwa wartawan adalah cahaya bagi saya, maka kritiklah apa yang pemerintah lakukan dan sampaikan juga capaian apa saja yang sudah pemerintah lakukan kepada masyarakat. (*)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/