Monday, July 15, 2019

HUT Hari Bakti Adhyaksa, Plt Bupati Malang Lepas Lomba Fun Bike Adventure

MALANG - ijenpost.net - Dalam rangka memperingati Hari Bakti Adhyaksa ke 59, Kejaksaan Negeri Kepanjen melaksanakan kegiatan lomba Fun bike adventure yang di pusatkan di Stadion luar Kanjuruhan Kab Malang. Pada kesempatan tersebut Plt. Bupati Malang, Drs. H.M. Sanusi, MM bersama Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Malang, Abdul Qohar, SH.MH dan Kapolres Malang, AKBP. Yade Setyawan Ujung memberangkatkan peserta Fun Bike and AdventureMinggu (14/7) pagi.

Plt Bupati Malang Sanusi menyampaikan, atas nama pribadi dan Pemkab Malang mengapresiasi dilaksanakannya kegiatan keolahragaan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-59. Beliau menegaskan, penyelenggaraan ini sangat mendukung program Pemkab Malang dalam rangka mengkampanyekan Gerakan Hidup Sehat Masyarakat (Germas) melalui olahraga bersepeda dan promosi wisata Kabupaten Malang.

''Tentunya sudah di luar peran strategis Kejaksaan Negeri sebagai badan peradilan yang merepresentasikan kepentingan umum, melalui penegakan hukum, yang mencerminkan keadilan dan menjunjung tinggi kebenaran, demi terwujudnya tujuan nasional dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia. Selain memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa ke-59, kegiatan Fun Bike and Adventure ini penting sebagai sarana silaturrahmi sekaligus kampanye, guna menumbuhkan kesadaran untuk berolahraga, menuju masyarakat sehat", terang Sanusi yang ikut serta lomba fun bike itu.

Sanusi juga berharap agar sinergitas Pemkab Malang, Kejaksaan Negeri, Polres Malang, Kodim 0818 Kabupaten Malang/Kota Batu, Bank Jatim dan jajaran lintas sektoral serta masyarakat terus terjaga. Beliau tidak lupa turut memberikan ucapan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 atau Hari Ulang Tahun Kejaksaan Negeri kepada keluarga besar Kejaksaan Negeri Kabupaten Malang.

''Terima kasih dukungan semua pihak yang turut membantu dalam rangka terselenggaranya kegiatan fun bike ini demi turut bersama membentuk manusia yang sehat dan mencanangkan Germas salah satunya harus berolahraga minimal 2 jam dalam 5 hari. Tentunya ini mendukung program Pemkab Malang yakni bertekad membentuk dan menjadikan masyarakat Kabupaten Malang yang pinter, sehat dan sejahtera. Danyak bersilahturahmi melalui ikut serta kegiatan seperti ini bisa meningkatkan rejeki, tak terkecuali bagi para peserta fun bike. Mudah-mudahan event ini menjadi agenda tahunan dari Kejaksaan", pungkas Sanusi.

Di tempat yang sama , Kajari Kepanjen Abdul Qohar, SH, " event Fun Bike and Adventure ini dilaksanakan dalam rangka ulang tahun Kejaksaan ke 59. Selain sebagai penegak hukum, kata beliau, Kejaksaan Negeri Kabupaten Malang berusaha hadir di masyarakat dengan mendukung program pemerintah yaitu olahraga dan pariwisata. Qohar menyebut tujuan kegiatan ini mengajak masyarakat berolahraga dengan hidup sehat jasmani dan rohani baik jiwa dan badan. Pihaknya juga mengajak peserta fun bike untuk mengetahui beberpa destinasi wisata yang dimiliki Kabupaten Malang".

''Lewat event ini Mari bersama-sama memperkokoh kesatuan dan pesatuan menuju Indonesia yang maju dan sejahtera. Tentunya sesuai tema peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 yakni 'Tingkatkan Pengabdian demi Kemajuan, Keunggulan dan Keutuhan Negeri. Kami sampaikan terima masih kepada seluruh pihak pendukung acara, dan para peserta baik asal Malang Raya serta dari luar kota seperti dari Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Probolinggo Lumajang, Jember Mojokerto, Gresik, Tuban, Blitar, Tulungagung dan Trenggalek," terang Qohar. (humas/ones)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/