Wednesday, July 31, 2019

Sekilas Info : Dikabarkan Kepala BKD Bondowoso Mundur

BONDOWOSO - ijenpost.net - Kepala Badan Kepegawaian Daerah Bondowoso, Alun Taufana Sulistyadi, S.Sos. yang baru menduduki posisinya 18 April 2019 lalu di kabarkan mengundurkan diri, pasca dilantiknya Sekda Kabupaten Bondowoso, Syaifullah, SE, Msi., Selasa (30/7/2019) kemarin, dan disinyalir akan ikuti oleh beberapa ASN lainnya juga turut serta mengundurkan. 

Selain Kepala BKD, beberapa ASN juga dikabarkan sudah siap mundur dari jabatannya, mengikuti jejak Kepala BKD. Pengunduran diri Kepala BKD Bondowoso, juga disambut haru oleh dan diantar oleh sebagian besar ASN BKD, terpantau lebih dari 30 orang turut mengantarkan, Alun.

Belum ada pernyataan resmi dari pihak terkait, tetapi pengunduran diri beberapa pejabat ASN ini, disinyalir terkait kegaduhan sikap arogan dari oknum pejabat sebelum dilantik, yang sempat viral kemarin (20/7/2019).

Setelah menghadap Bupati Bondowoso, KH. Salwa Arifin, tanpa memberikan pernyataan, Alun Taufana Sulistyadi, S.Sos. hanya melambaikan tangan dan bergegas untuk menghadap Wakil Bupati Bondowoso, H. Irwan Bachtiar Rahmat, untuk berpamitan. (*)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/