Friday, August 23, 2019

Bupati Bondowoso Hadiri Prosesi Pelantikan Anggota DPRD Bondowoso

BONDOWOSO – ijenpost.net – Penghuni gedung DPRD Bondowoso, resmi berganti, setelah 45 anggota DPRD Bondowoso periode 2019-2024, diambil sumpah dan dilantik sebagai wakil rakyat pada Jumat (23/8). Sebagian merupakan wajah baru, namun tidak sedikit yang merupakan wajah lama. Mereka merupakan wakil delapan partai politik yang ada di Bondowoso.

Dalam sambutannya, Bupati Bondowoso, KH Salwa Arifin, yang membacakan amanat Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, berharap, dengan dilantiknya anggota DPRD Bondowoso yang baru bisa membawa aspirasi masyarakat lebih baik.

“Pembangunan juga dirasakan oleh masyarakat secara luas. Sehingga Kabupaten Bondowoso ini makin maju, sejahtera dan bermartabat,” jelasnya, usai menghadiri pelantikan Anggota DPRD Bondowoso periode 2019-2024, di gedung DPRD setempat, Jumat (23/8/2019).

Salwa juga berharap, agar DPRD yang baru, mampu bersinergi untuk meningkatkan ekonomi, dengan tetap mempertahankan budaya dan kearifan lokal.

“Hal itu untuk menunjukkan perhatian kita sebagai bangsa Indonesia,” jelas pria yang sebelumnya menjabat sebagai wakil bupati Bondowoso ini.

Usai pengambilan sumpah dan janji selesai, para tamu undangan yang terdiri dari Pimpinan OPD, Forkopimda dan unsur yang lain mengucapkan selamat terhadap 45 Anggota DPRD Kabupaten Bondowoso periode 2019-2024. (*)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/