Thursday, August 29, 2019

Bupati Bondowoso Lepas 1200 Siswa Sambut 1 Muharram

BONDOWOSO – ijenpost.net – Menyambut datangnya tahun baru Islam 1 Muharram 1441 H, Madrasah Aliyah Negeri Bondowoso menggelar Safari Muharram dalam bentuk Safety Riding And Driving Di Kalangan Pelajar MAN Bondowoso Tahun 2019 dengan tema "Ayo Tertib Lalu Lintas". Kegiatan ini bertujuan mengenalkan Islam ke seluruh dunia dan bentuk peduli MAN agar mematuhi aturan berlalu lintas di jalan raya.

Bupati Bondowoso, KH Salwa Arifin, Kamis (29/8/19) dalam sambutannya saat pelepasan siswa berpesan, mematuhi aturan berlalu lintas di jalan raya, wajib dilakukan oleh seluruh pengguna jalan dan mengedepankan etika yang baik.

" Karena menciptakan keselamatan, keamanan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas adalah tanggung jawab bersama," tuturnya.

Menurutnya, ada tiga faktor pendorong terjadinya kecelakaan lalu lintas yaitu faktor kendaraan. Lalu faktor jalan dalam hal
Ini adalah rambu-rambu lalu lintas dan kondisi jalan. Dan faktor manusia itu sendiri.

Dari ketiga faktor Ini, faktor kelalaian manusia dalam berkendara melanggar rambu-rambut lalu lintas atau mengantuk saat berkendara merupakan faktor yang paling dominan menjadi penyebab terjadinya kecelakaan Lalu Lintas.(*)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/