Sunday, August 18, 2019

Dinas PUSDA Kab Malang Gelar Lomba Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Ke 74

MALANG - ijenpost.net - Seperti pada tahun - tahun sebelumnya, setiap jelang 17 Agustus, selalu di adakan lomba maupun kegiatan apapun dalam Rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 74, pada tahun ini (2019), Dinas Pekerjaan Umum dan Sumber Daya Air Kab Malang melaksanakan kegiatan beberapa perlombaan dalam rangka ikut berpartisipasi dalam menyambut dan merayakan HUT Kemerdekaan RI, kali kegiatan yang di lombakan antara lain Lomba volly, lomba tenis meja, limba nyunggi tempeh ibu PKK, estafet belut, estafet tepung serta estafet air.

Kegiatan lomba yang dilaksankan Dinas PUSDA Kab Malang ini, selain memeriahkan HUT RI, juga untuk memacu semangat para pegawainya agar lebih giat lagi bekerja dan terus mencitai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Pelaksana tugas (Plt) DPUSDA Kabupaten Malang M.Avicena Saniputra, Kamis (15/8/19) mengatakan, lomba yang digelar ini, untuk memeriahkan HUT RI ke-74. Selain itu, lomba ini juga bertujuan sebagai sarana penyegaran biar tidak stres dalam bekerja bagi seluruh karyawan dan staffnya, ujar Avi.
Ia menjelaskan, ada 5 permainan yang dilombakan, yakni cabang olahraga tenis meja, bola voli putra/putri serta 3 lainnya lomba olahraga hiburan dan ini diikuti seluruh nggotanya serta jajaran Unit Pelaksana Teknis (UPT)dan Ibu- Ibu PKK Dinas PUSDA.

Di samping itu, "lanjutnya, pihaknya juga membagikan hadiah bagi seluruh peserta lomba tidak hanya bagi pemenang saja, jadi pada intinya lomba yang kami selenggarakan ini untuk memupuk dan rasa cinta Tanah Air dan Bangsa Indonesia", pungkas Avicena.

Salah satu Staff Karyawan dinas PUSDA saat di mintai pendapat terkait pelaksanaan kegiatan ini mengatakan", lomba yang di laksanakan Dinasnya, sangat bermanfaat untuk kesehatan di samping itu, untuk mempererat tali persaudaraan di antara kita dalam Lingkup Dinas PUSDA. (nes)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/