Thursday, September 26, 2019

BABINSA DESA WONOBOYO MENGAWAL PENDISTRIBUSIAN BANTUAN GUBERNUR JAWA TIMUR

BONDOWOSO – ijenpost.net - Babinsa Wonoboyo, Sertu Jupriyanto bersama Kades Wonoboyo Kecamatan Klabang Hj. Tubaini, melaksanakan pendampingan pendistribusian bantuan Gubernur Jawa Timur kepada Masyarakat mitra RTSM di Desa Wonoboyo Kecamatan Klabang, agar bantuan dapat didistribusikan tepat sasaran. Rabu 25-09-2019.

Pendampingan ini sebagai bentuk rasa kepedulian aparat TNI, dalam hal ini Koramil Klabang ikut membantu masyarakat dalam segala bentuk bantuan bukan hanya pendampingan pertanian saja.

Penyaluran bantuan Gebernur Jawa Timur berupa kambing, Alat memasak, alat pertukangan dan sembako, Babinsa pun juga ikut untuk membantu kelancaran pembagian bantuan tersebut, dengan cara terjun langsung ke wilayah yang merupakan tanggung jawab Desa binaanya.

Dalam kesempatan tersebut bintara Sertu Jupriynato memanfaatkan kegiatan ini sebagai sarana komunikasi sosial di wilayah binaanya, disamping sebagai ajang silahturahmi dengan masyarakat di Desa Wonoboyo.

Sertu Jupriynato menyampaikan harapannya, semoga bantuan yang diberikan dapat berguna bagi masyarakat. Dan dengan acara ini, TNI dapat menjaga keharmonisan dengan masyarakat sehingga terjalin komunikasi yang lancar. Tidak hanya kepada masyarakat tetapi juga dengan aparat dari instansi lain.

Tampak hadir dalam acara pendistribusian bantuan Gubernur tersebut, Camat Klabang Riyan Hidayat, Babinsa Wonoboyo, Bhabinkamtibmas dan anggota DPRD Jatim. (*)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/