Friday, September 20, 2019

BABINSA SELALU SIAP DI TENGAH MASYARAKAT BANTU BPBD DISTRIBUSI AIR BERSIH UNTUK WARGA KEKERINGAN

BONDOWOSO - ijenpost.net - Musim kemarau selalu menjadi momok bagi warga Desa Botolingo khususnya yang tinggal di atas, Babinsa Botolingo Sersan Satu Amsori selalu berada di tengah tengah masyarakat disaat warga di landa kekeringan bersama sama dengan Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) membagikan air bersih siap konsumsi kepada warga Botolingo yang dilanda bencana kekeringan.

Danramil 0822/14 Prajekan Botolingo Kapten Arm Edi Mulyono beserta Danposramil selalu berkordinasi baik dengan Muspika maupun kepala desa bagaimana bencana kekeringan ini setiap tahun selalu melanda warga Botolingo bisa dengan cepat diatasi sehingga bencana kekeringan ini untuk kedepannya tidak terjadi lagi.
Salah satu upaya yg di laksanakan Danramil, Danpos dan seluruh Babinsa adalah koordinasi kegiatan pipanisasi dari desa atas yaitu Desa Lanas di tarik ke desa bawah sehingga kebutuhan air bersih untuk warga kedepan dapat terpenuhi, di samping kegiatan tersebut Danramil, Danposramil dan seluruh Babinsa melaksanakan pengawasan pengeboran sumur Bantuan dari Gubernur Jatim agar dengan cepat dapat di selesaikan sehingga kebutuhan air bersih dapat terpenuhi.

Selain upaya upaya tersebut diatas para Babinsa selalu mengadakan koordinasi dengan desa dan pendampingan dgn BPBD dalam rangka distribusi air bersih serta menyakinkan kalau air bersih sudah diterima secara merata oleh warga setempat. (*)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/