Tuesday, September 24, 2019

Bhakti Sosial bersama Dandim 0822, Danramil 12/Sukosari, Danpos Ramil Sumberwringin dan Seluruh Anggota Koramil 12

BONDOWOSO – ijenpost.net – Dandim 0822 Letkol. Inf. Jadi,S.IP., memimpin langsung pelaksanaan Kegiatan Bhakti Sosial bersama bertempat di SDN 6 Sukorejo Dsn. Sumber Canting Ds. Sukorejo Kec. Sumberwringin Kab. Bondowoso Pada hari Selasa Tanggal 24 September 2019 Pukul 08.00 s/d 10.30 Wib.

Selain dihadiri Dandim 0822 Bondowoso, kegiatan juga di hadiri oleh Danramil 0822/12, Kapten. Inf. Surakno, Pasi Ops Dim 0822, Kapten. Kav. Andoko, Danpos Ramil Sumber Wringin, Pelda. Untung Subagyo, Batuud 12 bersama Seluruh Anggota Koramil 12/Sukosari dan Sumberwringin. Juga turut hadir Pengawas Sekolah, Guru serta murud kurang lebih 65 orang.

Dalam kegiatan Bhakti Sosial tersebut, Dandim, Kepala Sekolah, pengawas dan para guru berkesempatan membahas, rusaknya atap ruang kelas yang perlu perbaikan, keterbatasan ruang kelas yang tidak layak karena baru memiliki dua ruangan kelas, satu kelas dipakai kelas 1, 2, 3 dan 4, sedang satu ruang kelas diisi kelas 5 dan 6. Sekolah memang sangat membutuhkan perhatian dari pemerintah daerah dalam hal ini Dinas Pendidikan  dan PUPR Bondowoso.

Letkol. Inf. Jadi,S.IP., tentunya kami akan menyambungkan ke pihak yang terkait dan akan menyampaikan kondisi riil di lapangan kondisi Gedung sekolah, kerusakan dan kebutuhan ruang Kelas yang masih Kurang,dan butuh perbaikan serta pembangunan ruang kelas.
“Semoga kegiatan Bhakti Sosial ini dapat bermanfaat dan berharap kedepan para Murid SD dan SMP Terbuka dapat melaksanakan kegiatan proses belajar mengajar dengan baik walau dengan keterbatasan yang ada”, harap Letkol. Inf. Jadi,S.IP.

Kepala Sekolah SDN 6 Sukorejo Sumberwringin, Moh. Mahfud, menyambut baik langkah Kodim 0822 Bondowoso melaksanakan Bhakti Sosial di sekolahnya, dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Dandim 0822 Bondowsoo, Letkol. Inf. Jadi,S.IP., beserta jajarannya.

“Kami sangat berterima kasih kepada Dandim 0822 Bondowoso, Letkol. Inf. Jadi,S.IP., yang sudah berkunjung ke Sekolah kami, yang selama ini belum pernah terjamah dan di kunjungi oleh pimpinan. Sekaligus kami atas nama Sekolah memgucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada anak didik kami, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi murid-murid kami, dan besar harapan kami Dandim bisa menjembatani perbaikan maupun penambahan ruang kelas-kelas”, ucap Moh. Mahfud

Acara dilanjutkan dengan pembagian secara simbolis Bantuan berupa Alat Tulis dan Susu serta Pakaian layak Pakai kepada Siswa/Murid oleh Dandim 0822. Selanjunnya Dandim beserta rombongan melajutkan perjalanan ke Gua Buta (Situs Peninggalan Kerajaan Majapahit pada tahun 1314 sebelum Masehi, saat akan melaksanakan penyerangan Ke Kerajaan Blambangan) selama kegiatan berjalan dengan tertib dan aman. (*)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/