Friday, September 20, 2019

Bupati Bondowoso Berharap DPRD dan Pemerintah Daerah Terus Harmonis

BONDOWOSO – ijenpost.net – Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin, berharap agar legislatif (DPRD Bondowoso) dengan pemerintah daerah, bisa menjalin hubungan yang harmonis.

Hal itu disampaikannya, saat menghadiri acara pelantikan pemimpin definitif DPRD Bondowoso periode 2019-2024, di Gedung Paripurna DPRD, Jumat (20/9/2019).

"Dengan dilantiknya pemimpin definitif ini, diharapkan hubungan antara legilslatif dan eksekutif bisa lebih harmonis lagi,” harapnya.

Sehingga lanjut bupati, kemitraannya antara kedua belah pihak ini bisa terjalin dengan baik. Terutama dalam pembangunan di Kabupaten Bondowoso.

Menurutnya, dengan hubungan yang harmonis ini, maka akan berdampak terhadap semua program yang sudah ada. “Barang tentu dengan adanya harmonisasi ini bisa membuat pembangunan di Bondowoso bisa cepat teratasi,” sambungnya.

Untuk informasi, empat pimpinan definitif DPRD Bondowoso dilantik. Yakni Ahmad Dhafir (PKB) sebagai Ketua, dan Wakil Ketua masing-masing Sinung Sudrajat (PDI Perjuangan), Buchori Mun'im (PPP), dan M Supriadi (Golkar). (*)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/