Saturday, September 28, 2019

Coffee Morning 3 Pilar plus Kecamatan Wringin Menyelesaikan Semua Masalah di Wilayah

BONDOWOSO – ijenpost.net – Kebiasaan coffee morning yang sering di lakukan oleh Muspika plus Kecamatan Wringin dapat memudahkan kordinasi sekaligus mempercepat penyelesaian setiap petmasalahan yang terjadi di wilayah.

Menurut Danramil Kapten Inf Mubammad Safri,, S.H. dengan kebiasaan coffe morning selain memperkuat tali silaturrohmi dengan Muspika Serta Toga dan Tomas juga memberikan kemudahan dalam berkomunikasi langsung dua arah sehingga hampir semua masalah langsung selesai di meja bundar.

Kegiatan Coffee morning yang rutin di laksanakan oleh 3 pilar Kecamatan Wringin tentunya tidak terpaku pada satu tempat. akan tetapi selalu berpindah pindah. yang kita gilir waktunya.

Dari mulai di Kecamatan, Koramil, Polsek sampai ke Balai Desa hingga ke Pondok Pondok Pensantren yang ada di wilayah Kec Wringin.

Di harapkan dengan metode dan model coffee morning seperti ini masyarakat selain lebih dekat dan mengenal secara langsung para pemimpinnya juga dapat memberikan masukan dan saran dalam membangun serta perbaikan kehidupan masyarakat di wilayah. (*)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/