Monday, September 30, 2019

Danramil 0822/09 Pujer Kapten Chb Adi Suwarso ikuti KMD di Maskuning Kulon

BONDOWOSO – ijenpost.net – Dalam rangka terus mengasah kemampuan personil tentunya harus banyak mengikuti pelatihan, prndidikan,kursus dan sebagainya. Diklat Untuk Pembina Pramuka Kursus Mahir tingkat Dasar (KMD) Di Laksanakan di Dalam Ruangan SDN Maskuning Kulon 1, Kecamatan Pujer Bondowoso, Senin (30/09/2019).

Seperti yang dilakukan Danramil 0822/09 Pujer, Kapten. Chb. Adi Suwarso, mengikuti pembukaan Kursus Mahir Dasar (KMD) Pramuka. Dalam sambutannya Kapten. Chb. Adi Suwarso, “Diadakannya Diklat Pembinaan Kursus Mahir Dasar,  syukur Alhamdullilah  kepada segenap jajaran yang telah Hadir mahir tingkat dasar, berpedoman terhadap UUD 2011 tentang Pramuka, agar sasaran dalam memahami dan menghayati ketentuan Undang-Undang dapat tercapai, sehingga pramuka mampu bermasyarakat dengan seluruh golongan dan kesatuannya”, bebernya.
Kegiatan ini dilakukan dalam rangka untuk meningkatkan Profesionalisme dan Mutu Anggota Pramuka bersama Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kec. Pujer serta para Pendidik dan Tenaga Kependidikan Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kec. Pujer.

Hal ini juga dalam rangka mengajak para generasi muda utk membangkitkan semangat Patriotisme dan cinta Pramuka. (*)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/