Saturday, September 28, 2019

Jelang Lomba Patrol Babinsa 05 Wringin Pimpin langsung Latihan Patrol di Sanggar Seni Tape Manis

BONDOWOSO – ijenpost.net – Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 74 Kodim 0822 Bondowoso gelar lomba Patrol antar Kecamatan pada hari senin 30 september 2019 di Makodim 0822 Bondowoso.

Babinsa Wringin Serda Rianto atas petunjuk dan arahan Danramil Kapten. Inf. Muhammad Safri, SH agar mengaktifkan kembali sanggar seni Tape Manis yang berada di Desa Wringin Barat Kecamatan Wringin Kab Bondowoso.

Menurut Danramil Lomba Patrol ini sangat mepet waktunya sehingga efektif melaksanakan persiapan dan latihan hanya 3 hari dari sekarang.
Namun demikian untuk mengikuti lomba patrol tidak ada alasan untuk yidak tampil karena seni Patrol ini sudah ada di hampir setiap Kecamatan di Kabupaten Bondowoso.

Khusus Kecamatan Wringin kita kebut latihannya dengan harapan bisa tampil maksimal dalam ajang lomba patrol tingkat Kabupaten antar Kecamatan di wilayah Kab. Bondowoso.

Oleh karena itu dorongan dan motivasi dari unsur 3 pilar Desa dan Kecamatan di perlukan falam mengawal latihan setiap hari tanpa lelah dan tetap semangat. (*)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/