Saturday, September 21, 2019

KORAMIL 0822/01 KOTA BONDOWOSO MELAKSANAKAN KERJA BAKTI BERSIH SUNGAI

BONDOWOSO - ijenpost.net - Koramil 0822/ 01 Kota Bondowoso bersama komponen masyarakat melaksanakan gotong royong pembersihan aliran sungai di Kelurahan Dabasah Kecamatan Kota Kabupaten Bondowoso, Sabtu (21/09 2019 ).

Kegiatan karya bakti dipimpin langsung Danramil 0822/01 Kota Bondowoso Kapten. Inf. Muh. Nurdin beserta anggotanya dengan melibatkan elemen masyarakat Kelurahan Dabasah sekitar 140 orang, dengan menggunakan berbagai perlengkapan seperti parang, cangkul dan alat pembersih lainnya.

Danramil 0822/01 Kota Bondowoso Kapten. Inf. Muh. Nurdin menyampaikan kepada masyarakat bahwa karya bakti ini sebagai bentuk kepedulian untuk melestarikan lingkungan yang bersih serta membangun sinergitas TNI dengan masyarakat dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat.
Kepala Kelurahan Dabasah, Prayitno mengaku sangat mendukung dan semangat atas kegiatan yang digagas oleh Koramil 0822/01 Kota Bondowoso. "Kami bekerja atas kesadaran yang dibangun oleh anggota TNI, apa yang dilakukan TNI semata-mata untuk masyarakat".

Terima kasih kepada anggota koramil 0822/01 Kota Bondowoso serta masyarakat Kelurahan Dabasah yang telah melaksanakan goton groyong bersih sungai. Pembersihan sungai wujud dari kepedulian kita terhadap lingkungan. (*)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/