Saturday, September 28, 2019

Sambut HUT ke-74 TNI, Pos Ramil Sumberwringin Laksanakan Program Penghijauan

BONDOWOSO – ijenpost.net – Komandan Koramil 12/Sukosari, Kapten. Inf. Surakno, mengatakan, dalam untuk memperingati HUT TNI yang ke 74 tahun, melaksanakan kegiatan pengambilan 1000 bibit pohon sengon, pete dan mahoni. “Penanaman bibit pohon tersebut untuk membuat lingkungan menjadi hijau, serta mencegah dari bahaya tanah longsor apabila musim hujan tiba,” ungkap Kapten. Inf. Surakno.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap kelestarian lingkungan hidup, bumi dimana kita tinggal membutuhkan perhatian kita semua, maka mari kita jaga kelestaraian bumi kita,” himbau Kapten. Inf. Surakno.
Kegiatan dilaksanakan pada hari Sabtu Tanggal 29 September 2019 pukul 08.30 s.d 10.00 Wib, oleh Danpos Ranmil Sumberwringin Pelda Untung Subagyo, Anggota Pos Ramil Sumberwringin Sertu Sutrisno dan Kopda Jumhari, juga di hadiri oleh pihak Staf KRPH Sumberwringin.

Kegiatan penanaman ini merupakan kegiatan dalam rangka Program Penghijauan oleh Kodim 0822 untuk memperingati HUT TNI yang ke 74 tahun yang rencana akan dilaksanakan pada tanggal 3 Oktober 2019 di Belakang Pos Ramil Sumberwringin.
Lokasi tersebut tidak jauh dari pemukiman warga, dengan harapan ada kepedulian dari warga untuk membantu merawat tanaman ini, kelak hasil buahnya bisa dinikmati masyarakat luas. (*)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/