Tuesday, July 30, 2019

Sekda Bondowoso : Waktu saya delapan Tahun Untuk membangun Bondowoso

BONDOWOSO – ijenpost.net – Pertanyaan berbagai pihak selama ini menjadi sebuah tanda tanya siapakah sosok yang akan menduduki sebagai jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bondowoso, kini terjawab sudah terbukti dengan dilantiknya H.Syaifullah,SE,M.Si. yang merupakan mantan staf ahli di Kabupaten Situbondo.

Secara terbuka sekitar pukul 08.30 Wib, Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan yakni sebagai Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah dimulai, Acara tersebut digelar Pendopo Bupati, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur. Selasa (30/07)

Turut hadir Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso,Forkopimda Sekda Situbondo, Bakorwil V Jember, dan Para tamu undangan. Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin , dalam sambutannya berharap dan berpesan agar Sekda yang baru dilantik melaksanakan tugas dan kewajibanya dengan sungguh-sungguh.

“Saya berharap saudara H.Syaifullah segera melaksanakan tugasnya sebagai sekda, pemeritah lebih mengedepankan aspek, efesiensi, akuntable dan transparansi, sehingga reformasi birokrasi syarat utama untuk mewujudkan pemerintahan yang baik tentunya hal ini membutuhkan kerja yang serius hal ini merupakan tuntutan dan kewajiban yang harus dilaksakan,” Harapnya.

Bupati juga tidak luput mengucapkan selamat atas dilantiknya H.Syaifullah,SE,M.Si sebagai Sekda di Kabupaten Bondowoso. “Atas nama pemerintah Daerah, saya pribadi mengucapkan selamat kepada Sekda yang baru dilantik dan selamat berjuang demi mewujudkan Bondowoso mandiri ekonomi, lestari sejahtera adil dan tentram dan tentunya menjadi yang terdepan yang dikenal dengan semboyan Bondowoso melesat,” imbuhnya.

Disamping itu Syaifullah,SE,M.Si. Sekda Kabupaten Bondowoso, berjanji bahwa dirinya akan melaksakan tugasnya dengan bersih dan meminta untuk saling mengkritik untuk kemajuan Bondowoso. “Mari kita saling kritik saling menasehati, tapi setelah itu manfaatkan saya untuk kehidupan yang lebih baik jadi apa saja yang bisa saya lakukan akan saya berikan silahkan lewatkan pintu saya untuk menuju kehidupan yang lebih baik melalui pemkab semua elemen ini milik masyarakat, dan saya pastikan selama kepemimpinan saya akan bersih saya tidak akan main proyek sedikutpun, waktu saya delapan tahun untuk membangun Bondowoso,” cetusnya. (*)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/