Saturday, September 21, 2019

SELALU BERSAMA BABINSA 0822/14 DAN PPL

BONDOWOSO - ijenpost.net - Upaya Ketahanan pangan untuk mewujudkan Indonesia swasembada pangan ini selalu di mulai dari bawah dimana sinerginitas antara penyuluh lapangan dan Babinsa yang secara langsung bersentuhan dengan masyarakat maupun para Gapoktan sebagai pelaku untuk mewujudkan cita cita nasional Indonesia swasembada pangan.
Danramil 0822/14 Prajekan Botolingo Kapten Arm Edy Mulyono membenarkan upaya tersebut, "kita mulai dari bawah dimana para penyuluh dan Babinsa selalu memotivasi dan membina masyarakat dan Gapoktan setempat untuk meningkatkan kwalitas bercocok tanam yang di mulai dari bibit yang unggul, pengolahan lahan yang benar, pengunakan pupuk berimbang, perawatan dan pengobatan serta cara memanen yang efektif dan efisien, sehingga dapat menghasilkan panen yang melimpah ini terbukti di wilayahnya Koramil 0822/14 Prajekan Botolingo sudah mampu surplus pangan".

Kebersamaan antara Babinsa dan PPL di lapangan mulai dari kegiatan pendistribusian bantuan Bibit pertanian, pembibitan, pengolahan lahan, tanam, perawatan, sampai kegiatan panen raya. (*)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/