Wednesday, October 9, 2019

Babinsa Pakem Bersama Kepala Puskesmas Silaturrohmi ke Toga dan Tomas

BONDOWOSO - ijenpost.net - Kordinasi lintas sektoral yang sudah di bangun oleh Muspika dengan Kepala Puskesmas Kecamatan Pakem mendapatkan apresiasi dari salah satu tokih masyarakat di Kecamatan Pakem.

Bapak Bambang yang juga Anggota DPRD Kab Bondowoso salut dengan kinerja Bapak Babinsa.

Serda Iwan Sutrismo adalah Babinsa Drsa Pakem yang sehari harinya tinggal di Desa mendapatkan apresiasi tidak hanya dari Tokoh masyarakat tapi juga warga atau penduduk asli yang berdomisili di Desa Pakem.
Serda Iwan langsung tanggap dengan situasi wilayah dan masyarakat.

"Semenjak adanya mutasi Kepala Puskesmas yang baru Babinsa Pakem berinisiatif memperkenalkan Dokter, yang juga Kepala Puskesmas Kecamatan Pakem.

Menurut Babinsa Bapak Iwan apabila Dokter yang bertugas di Desa sudah sepantasnya pro aktif membangun komunikasi dengan semua komponen warga di mana mereka bertugas dengan harapan Dokter atau Kepala Puskesmas secara obyektif mengetahui kondisi mayoritas kesehatan masyarakat di Desa tersebut.

Apalagi saat ini Puskesmas punya motto bukan hanya menunggu pasien untuk di layani di Puskesmas akan tetapi pro aktif mendatang warga yang sedang membutuhkam perawatan dan pengobatan pungkas Iwan.

Di tempat terpisah Danpos Koramil Pakem Pelda Meky sudah memerintahkan para Babinsa untuk selalu membangun sinergitas lintas sektoral agar pelayanan dan bantuan kepada masyarakat di wilayah binaan fapat cepat di tangani. (*)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/