Sunday, October 6, 2019

IBU IBU BHAYANGKARI SERBU KORAMIL PRAJEKAN.

BONDOWOSO - ijenpost.net - Dalam Rangka Menjaga Sinergitas TNI - POLRI Kapolsek Prajekan, Iptu. Jhoni, bersama anggota dan Ibu Ibu Bhayangkari Berkunjung Ke Koramil 0822/14 Prajekan dalam Rangka Tasyakuran dan Pemberian Tumpeng serta Ucapan HUT TNI ke 74 . Sabtu (05/10/19).

Kunjungan anggota Polsek Prajekan disambut langsung komandan Koramil 0822/15 Kapten Arm Edy Mulyono, dengan suasana hangat dan kekeluargaan.
Kapolsek Prajekan Iptu Jhoni, memberikan ucapan selamat, dan berharap, Semoga dengan tema Tahun ini HUT TNI ke-74, "TNI PROFESIONAL KEBANGGAAN RAKYAT," TNI semakin profesional dalam menjalankan tugasnya. Memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat kec Prajekan pada khususnya dan Bondowoso pada umumnya dalam menjaga kedaulatan NKRI, Kapolsek juga berharap semoga Sinergitas TNI-POLRI dapat terjaga dan terpelihara dengan baik hingga kemasa yang akan datang.

"Dengan demikian semoga TNI-POLRI semakin jaya, bersinergi dan dicintai oleh masyarakat dalam menjaga keamanan dan keutuhan NKRI", pungkas Kapolsek Prajekan Iptu Jhoni. (*)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/