Monday, October 7, 2019

Kapolsek Grujugan Beri Ucapan Selamat Tiga Pilar HUT TNI ke 74 Kepada Danramil 0822/08 Grujugan

BONDOWOSO – ijenpost.net – Kapolsek Grujugan Bondowoso, Iptu. Iswahyudi bersama anggota dan Camat Grujugan, Subhan, beri Ucapan Dirgahayu TNI Ke-74 sebagai bentuk sinergitas dan soliditas dalam mempertahankan kedaulatan NKRI, Senin (07/10/2019).

Kapolsek Grujugan, Iptu. Iswahyudi beserta anggota membawa nasi tumpeng untuk diberikan ke Danramil Grujugan, Kapten Inf. Aliyil Abror serta anggota Koramil jajaran Kodim 0822/08 Grujugan, dan diterima langsung oleh Kapten Inf. Aliyil Abror di halaman Koramil 0822/08 Grujugan.

“Selamat HUT TNI ke 74 kedepan TNI lebih Profesional, di cintai rakyat dan menjadi kebanggaan rakyat Indonesia,” ujar Kapolsek Grujugan.

“Kami juga berharap agar TNI – Polri semakin erat lagi dalam setiap pelaksanaan tugas dan meningkatkan sinergitas TNI Polri dan tiga pilar menjadi kebanggaan dan dipercaya warga masyarakatnya”.

Kapten Inf. Aliyil Abror juga mengucapkan terima kasih kepada Polsek Grujugan beserta jajarannya yang ikut serta dalam menyemarakkan HUT TNI ke 74 ini dengan meriah moment ini juga sekaligus menjaga tali silahturohmi TNI-Polri serta tiga pilar muspika semakin solid dalam kerjasama menjaga Kamtibmas Kecamatan Grujugan, tandasnya. (*)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/