Tuesday, October 8, 2019

Koramil 0822/12 Sukosari dan Pos Ramil Sumberwringin Kawal Distribusi Material Bangunan

BONDOWOSO - ijenpost.net - Danramil 12/Sukosari Kapten. Inf. Surakno, Danpos Ramil Sumberwringin Pelda. Untung Subagyo beserta Anggota Koramil dan Pos Ramil Sumberwringin melaksanakan pengawalan pendistribusian material bangunan, Selasa 8 Oktober 2019.
Material bangunan yang dikirim berupa asbes sebanyak 50 lembar dan Kayu Plafon 50 Batang yang di peruntukan untuk SDN 6 Sukorejo yang teretak di Dsn. Sumber Canting Ds. Sukorejo Kec. Sumberwringin Kab. Bondowoso.
Distribusi material tersebut digunakan untuk beberapa ruang kelas SDN 6 Sukorejo yang kondisinya sangat memprihatinkan dan perlu perbaikan terutama di bagian plafon, juga pembuatan partisi ruangan perkelas
Dalam pendistribusian tersebut, turut serta  hadir Kepala Desa Sukorejo, Ibu Sumarni bersama stafnya.
Pihak sekolah sangat senang dan mengapresiasi bantuan dari Kodim 0822 Bondowoso.
Danramil 12/Sukosari Kapten. Inf. Surakno, menyatakan, "insyaallah dalam minggu-minggu ini akan di mulai pekerjaannya, dalam pekerjaannya nanti akan melibatkan para Wali murid dan akan mendapat bantuan material dari Pihak Desa, besar harapan kami (TNI) dalam hal ini Kodim 0822 semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan anak didik bisa melaksanakan proses belajar dengan baik dan semangat,dimana mereka generasi penerus kita kelak". (*)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/