Friday, December 20, 2019

Beredar Posting Facebook SK Kepala Sekolah SDN I Kladi Cermee Bondowoso Rangkap

BONDOWOSO – ijenpost.net – Berdalih lambatnya respon Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bondwooso, sebuah akun Facebook Alfian Heru menuliskan keluhannya tentang adanya jabatan Kepala Sekolah SDN Kladi I Cermee yang rangkap. Akun Facebook Alfian Heri terpaksa menulis di Media Sosial dengan tujuan agar lembaga terkait cepat mengambil tindakan dan menganggap jabatan rangkap tidak hanya di sekolah SDN I Kladi saja. Status Facebook tersebut ditulis pada, Kamis 19 Desember 2019.

Dalam status Facebook yang ditulis oleh Akun Alfian Heri, menyatakan, “Mohon kebijaksanaan dari instansi terkait, bahwa saat ini di SDN Kladi 1 Cermee terdapat dua orang kepala sekolah yg sama-sama diangkat dg SK Bupati, yaitu Pak Yasid dan Pak Yulianto.....kepala sekolah lama pak Yulianto dilantik sebagai Kepala Sekolah saat Bupati Amin, pas pelantikan beberapa bulan yang lalu dimasukkan Kepala sekolah baru yaitu pak Yasid tanpa memindah pak yulianto. Guru-guru di Wilayah Cermee sudah mengetahui dobel kepala sekolah tersebut, tapi masih belum ada tindakan apa-apa dari BKD maupun dinas pendidikan......ketika hal itu dibiarkan bakal menimbulkan situasi yg tidak baik di internal sekolah”.

Dikolom komentar akun Alfian Heri juga menuliskan “Terkait penandatanganan dokumen keuangan sekolah dan BOS pas siapa yg lebih berhak tanda tangan, soalnya kan masing2 pegang SK resmi.”

Sontak, warganet yang melihat pun turut memberikan berbagai komentar dan respons. Hingga kini, unggahan tersebut telah dikomentari sebanyak 144 kali dan telah disukai sebanyak lebih dari 175 kali oleh pengguna Facebook lainnya.

Banyak komentar netizen yang menyoroti tulisan dari akun Alfian Heru. Ada Netizen merasa itu status tersebut tidak seharusnya ditulis di media sosial, tetapi dikonsultasikan ke pihak terkait. Tetapi banyak juga komentar yang menyayangkan terjadinya jabatan rangkap Kepala Sekolah SDN I Kladi Cermee.

Akun Cece Cherryl, “Anda salah satu guru disana ta pak? Kenapa hal seperti ini harus di publikasikan di medsos? Bukankah lebih baik dikonsultasikan kepada dinas terkait...”

Akun Mochafie, “yah begitulah jadi sedih harusnya kita membangun Bondowoso Melesat tapi kalau begini terus kerjanya bisa MELESET. Peduli Bondowoso clean government ..... Muat aja semua yang gak bener agar Bondowoso Melesat dan bersih dari oknum oknum gak beres di Kota kita tercinta setuju tidak masbro.
Baguslah, di publish agar tau kinerja mereka seperti apa?”

Akun Puguh Eko Bahtiar, “Mngkanya dipilih2 pak guru.jgn semua maslah smpeyan sampaikan ke publik.konsulkan dgn pihak terkait secara inten.emgnya org2 yg ada di grub ini bisa kasih putusan atas mslh yg ada dlm lingkup skolah??”

Akun Antox Bond Publik, “perlu tau agar transparansi/keterbukaan terlihat, keadilan bisa ditegakkan”

Akun Singo Lawu, “ Kalau ini memang benar2 terjadi mohon pihak BKD atau dinas pendidikan segera di koreksi”.

Akun Dedy Kurniawan, “Aneh tp fakta..iya gini ini di negeri kita...laporkan saja..jika masih kalah dg penguasa...viralkan aja biar semua tau kasusnya ..ntar kan sampek kmana mana k jatim..bhkan k pusat ntar......viralkan...”

Akun Grenda Sheba Sheba, ”Di mohon kpda INTANSI TERKAIT SEGERA MELAKUKAN TINDAKAN JANGAN HANYA MEMBACA,MELIHAT ATAU BAHKAN HANYA TERSENYUM tp sgra melakukan ap yg mnjdi hak n kewenanganx”

Akun Rofik Sneper Senyap, “Orang yg bijak dan bertanggung jawab seharusnya tidk di posting di sini Lw memnag ada ke tidk adilan seharusnya datang dan laporkan ke pihak yg berwajib Jngn mengumbar AIP nya orang ke orang banyak tidak baik Alangkah baik nya anda laporkan biar hukum yg nanggani anda mengeti Alfian Heri”. (*)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/