Monday, December 23, 2019

Budi Widayat Daftar Bacawawali Kota Pasuruan, Lewat Hanura


PASURUAN - ijenpost.net - Jelang Pilkada 2020, para calon kandidat mulai merapat mencari Partai pengusung agar bisa ikut di ajang Pilkada nanti, demikian juga dengan Pilkada Kota Pasuruan 202 , para kandidat mencari Partai, salah satunya, Budi Widayat hadir di kantor DPC Partai Hanura, Sabtu (21/19), untuk mengambil form lamaran bakal calon kepala daerah (Bacakada) dari Partai Hanura dalam pemilihan kepala daerah ( Pilkada ) Kota Pasuruan tahun 2020 mendatang, Budi Wisata ensiunan pegawai negeri sipil Pemerintah Kota Pasuruan tersebut ikut meramaikan bursa pilkada Kota Pasuruan. Yang menarik, dia melamar sebagai bakal calon wakil walikota.

Usai melamar di DPC Partai Hanura Kota Pasuruan, Budi Widayat mengatakan, "Saya ini dibentuk menjadi birokrat. Saya memilih wakil walikota sebab saya paham betul soal birokrasi. Dan birokrasi lebih pas untuk ruang wakil walikota. Walikotanya biar diisi orang partai, " tegas Budi usai ambil formulir pendaftaran.

Budi menambahkan, " alasan saya memilih Partai Hanura , karena di Kota Pasuruan Partai Hanura mengalami kemajuan yang signifikan. Di pileg 2019 kemarin, bisa menambah satu kursi menjadi tiga kursi di DPRD. Hal tersebut menurutnya sebagai bukti kader Hanura di akar rumput sangat solid. ucapnya.

Budi Widayat hadir di kantor DPC Partai Hanura Kota Pasuruan, bersama tim suksesnya dan di dampingi dua putra kesayangan, diterima ketua dan jajaran pengurus Partai Hanura, khusunya tim 13 Partai Hanura.

Ketua tim 13, Achmad Fauzan dalam sambutannya, memaparkan kondisi partai dan tahapan-tahapan proses pendaftaran, serta syarat-syarat yang harus dipenuhi bakal calon kepala daerah. Demikian juga Ketua DPC Partai Hanura, Farid Misbah Ketua DPC, mengatakan, "kondisi nyata kota Pasuruan. Dia sangat prihatin, dengan kinerja pemerintah saat ini yang dinilai kurang maksimal. Sebagai contoh silpa Kota Pasuruan sebesar Rp 216 milyar, adalah terbesar se- Indonesia.

"Pilkada Tahun 2020 mendatang partai politik sebagai salah satu instrumen yang menghasilkan pemimpin harus sesuai yang di harapkan oleh warga Pasuruan. Yakin pemimpin yang memiliki kreteria, kredibel, komitmen dan loyalitas tinggi, yang paham kondisi kota Pasuruan yang agamis dan hiterogen. Serta dengan syarat saling kenal, saking tahu, saling mengerti saling percaya dan saling bekerja sama, "Oleh sebab itu siapapun calon yang di usung Partai Hanura wajib jadi. Artinya, tidak melenceng dari tataran Partai Hanura, "pungkas Farid. (nes/gun)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/