Saturday, December 28, 2019

Pilwalkot Pasuruan, Budi Widayat Kembalikan Formulir Pendaftaran

Pasuruan - ijenpost - Jelang pilkada Kota Pasuruan 2020 mendatang para Pasangan Calon mulai mencari kendaraan politik untuk bertarung dalam pentas Demokrasi di daerah, seperti Halnya Budi Widayat saat mengembalikan berkas formulir pendaftaran Bakal Calon Wakil Walikota di kantor DPC Partai Hanura Kota Pasuruan, Jumat (27/12).

Saat di minta keterangannya, Budi Widayat mengatakan, " dijaman milenial, butuh kepiawaian seorang birokrat untuk pembangunan sumberdaya manusia terutama di pemerintahan. SDM yang berkualitas berbanding lurus dengan peningkatan ekonomi masyarakat Pasuruan. "Dengan SDM yang berkualitas, pelayanan akan lebih maksimal dan Infrastruktur sebagai faktor penunjang, akan dibangun dengan perencanaan yang matang agar tepat sasaran," kata Budi Widayat.

Dalam bursa pilkada Kota Pasuruan , lanjut Budi, "butuh kendaraan politik. Oleh sebab itu, dirinya melamar Partai Hanura di posisi yang jarang diminati, yaitu wakil walikota. Menurutnya, jaman sekarang butuh kolaborasi antara politisi dengan birokrasi agar tercipta harmonisasi dalam membangun Kota Pasuruan kedepan dan Perlu adanya komunikasi politik dengan Partai apapun, khususnya Partai Hanura yang memiliki modal tiga kursi di dewan dan peraih suara terbanyak ke tiga di pileg tahun 2019.

"Kami yakin Partai Hanura punya cita-cita yang sama yakni, memakmurkan dan mensejahterakan masyarakat Pasuruan. Saya ucapkan terima kasih pada tim13 karena sudah dikenalkan dengan teman- teman PAC. Saya yakin Tim 13 akan lebih tahu siapa yang bakal dipilih menjadi Walikota maupun wakil walikota, "pungkas Budi Widayat(nes/gus)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/