Wednesday, January 8, 2020

Bupati Bondowoso Resmikan Musala Hasil Swadaya di Dispertan Bondowoso

BONDOWOSO – ijenpost.com - Bupati Bondowoso, KH Salwa Arifin, meresmikan Musala Al-Ikhlas, di Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Bondowoso (Dispertan Bondowoso), Rabu (8/2020). Musala tersebut merupakan hasil swadaya dari karyawan di Dinas tersebut.

Kepala Dinas Pertanian, Dwi Wardana mengatakan, bahwa pembangunan Musala tersebut menghabiskan dana Rp 162 juta lebih.

Menurutnya, pembangunan direncanakan sejak tahun 2016. Dimana kondisi Musala Disperta kurang representatif. Berkat kegigihan seluruh jajaran pejabat, staf dan karyawan, akhirnya pembangunannya terselesaikan.

"Sebenarnya rencananya sejak 2016 saat Pak Karna. Sampai April 2019 baru terkumpul 25 juta. Alhamdulillah berkat kesungguhan membangunan rumah Allah sekarang bisa selesai," paparnya.

Namun demikian kata dia, iuran tersebut tidak sedikitpun membani seluruh karyawan Disperta. Seluruh keluarga besar Disperta tidak ditargetkan harus menyumbang dengan nominal tertentu. "Kami tidak menargetkan harus menyumbang berapa. Semua seikhlasnya," sambungnya.

Sementara Bupati Bondowoso, KH Salwa Arifin mengapresiasi pembangunan Musala tersebut. Bupati mengaku bangga karena suluruh staf dan karyawan Disperta bisa melaksanakan shalat berjamaah.

“Saya berharap dengan shalat berjamaah yang dilakukan, dapat menjadi perantara dimudahkannya segala pekerjaan Disperta,” harapnya.

Bupati Salwa berharap seluruh Kantor Dinas Bondowoso bisa membangun Musala. "Saya harap semua dinas bisa membangun tempat ibadah, mengingat mayoritas karyawan beragama Islam," ucapnya.

Peresmian Musala Al-Ikhlas di Dispertan Bondowoso tersebut, ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Bondowoso, KH Salwa Arifin. (*)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/