Thursday, February 6, 2020

Bupati Bondowoso Imbau KPRI ar Jadi Koperasi Andalan

BONDOWOSO – ijenpost.com - Bupati Bondowoso Drs KH Salwa Arifin meminta Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) untuk meningkatkan Sisa Hasil Usaha (SHU) dengan menambah jenis serba usaha, agar koperasi pemerintah daerah tersebut menjadi salah satu koperasi andalan yang mampu memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Banyak bentuk usaha yang bisa dilakukan seperti membuka toko dan membuka apa saja,” papar Bupati Salwa dalam acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) KPRI Serba Usaha Pemkab Bondowoso Tahun Buku 2019 di Pendopo Bupati, Kamis (6/2).

Dalam kesempatan itu, KPRI daerah memberikan bantuan dana pendidikan kepada ratusan siswa di Kabupaten Bondowoso. Akan hal itu, Bupati Salwa mengapresiasi bantuan tersebut, karena sangat membantu para siswa dalam menempuh pendidikan.

“Ini yang saya apresiasikan, karena bisa membantu dana pendidikan,”urainya.

Orang nomor satu di Bondowoso itu mengaku bangga dan berterimakasih kepada para pengurus koperasi, yang telah berupaya meningkatkan perekonomian melalui koperasi.

Dia pun meminta, agar semua anggota koperasi mendapatkan kesejahteraan yang cukup, dan kepada para pengawas, ia menghimbau agar melakukan pengawasan sebaik-baiknya.

“Kepada semua anggota agar patuh dan tunduk pada aturan,” terangnya.

Namun kata dia, prestasi yang diraih, anggota koperasi agar mampu menjaga peningkatan kinerja, mulai dari pengelola keuangan hingga administrasi.

“Saya yakin koperasi Bondowoso termasuk koperasi yang melebihi yang lain tentang keuangannya, administrasinya ini sangat baik,” pungkasnya. (*)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/