Monday, February 24, 2020

Bupati Hadiri Lepas Sambut Kapolres Bondowoso

BONDOWOSO – ijenpost.com – Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin menghadiri acara lepas sambut Kapolres Bondowoso dari AKBP Febriyansyah kepada Kapolres baru, AKBP Erick Frendriz di Hotel Grand Padis, Senin (24/2/2020) malam.

Dalam sambutannya, Bupati Salwa mengucapkan banyak terima kasih kepada AKBP Febriyansyah, yang selama ini, telah membantu pembangunan di Bondowoso.

"Terima kasih untuk AKBP Febriansyah atas pengabdiannya selama ini. Semoga bapak Erick kerasan di Bondowoso," katanya.

Bupati berharap, AKBP Erick dapat melanjutkan kiprah AKBP Febriansyah untuk mewujudkan visi Bondowoso Melesat dengan menegakkan hukum, memelihara ketertiban masyarakat, memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

"Insyaallah membawa Bondowoso lebih baik lagi. Kami punya moto Melesat. Semoga bisa membawa Bondowoso melesat," ucapnya.

Sementara itu, AKBP Erick Frendriz mengatakan, bahwa tanggungjawabnya sebagai Kapolres baru di Bondowoso sangat berat.

Sebab, untuk menggantikan sosok yang hebat seperti AKBP Febriansyah sangat sulit. Oleh sebab itu, dia meminta dukungan kerja sama lintas sektor dalam menjalankan tugas.

“Karena dengan kerja sama lintas sektor, saya optimistis dapat menjalankan tugas dengan baik. Saya mohon dukungan dari seluruh pihak," harapnya.

Selain Bupati Bondowoso Salwa Arifin, hadir dalam kesempatan itu Ketua DPRD H Ahmad Dhafir, Forkopimda, sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat, dan lapisan masyarakat lainnya. (*)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/