Friday, February 28, 2020

DPRD Bondowoso Apresiasi Pengaduan LSM LIBAS

BONDOWOSO – ijenpost.com - Pemberitaan Media terkait pengaduan LSM LIBAS tentang dugaan penyimpangan dan atau penyalahgunaan kewenangan yang berpotensi merugikan keuangan negara, kepada Ketua DPRD sudah diterima oleh Sekretariat DPRD, rabu 26/2/2020 siang.

Ketua DPRD Bondowoso, H. Ahmad Dhafir, menyatakan sudah menerima surat pengaduan LSM LIBAS. “Surat pengaduan dari LSM LIBAS sudah saya terima. Saya menyampaikan terima kasih kepada LSM LIBAS atas kepeduliannya terhadap Bondowoso. Masyarakat saat ini diberikan kewenangan oleh Undang-Undang untuk turut serta berperan aktif dan memonitor tingkah laku para elit dalam mengambil kebijakan publik”.

H. Ahmad Dhafir mengatakan temuan yang disampaikan LSM LIBAS menurutnya cukup lengkap, “kami sudah mempelajari pengaduan tersebut, dan pimpinan DPRD telah mendisposisikan kepada Komisi mitra kerja BKD, dalam hal ini Komisi I. Untuk itu, saya himbau Komisi I untuk secepatnya melakukan rapat kerja dengan BKD untuk mengklarifikasi beberapa temuan tersebut”.

Ketua Komisi I DPRD Bondowoso, H. Tohari, A.Sg, menyatakan minggu depan menjadwalkan rapat kerja dengan BKD. “Komisi I sudah mempelajari pengaduan dan temuan LSM LIBAS. Data yang diberikan kepada Komisi I sudah sangat lengkap dan disertai dengan bukti-bukti yang dapat dipertanggungjawabkan. Minggu depan Komisi I menjadwalkan rapat kerja dengan BKD, untuk mengklarifikasi temuan LSM LIBAS”.

Saya sebagai Ketua Komisi I, kata H. Tohari, mewakili seluruh anggota Komisi I khususnya dan seluruh anggota DPRD Bondowoso, mengucapkan banyak terima kasih dan memberikan apresiasi kepada LSM LIBAS atas kepeduliannya turut serta perperan aktif dalam melakukan fungsi pengawasan terhadap kebijakan pemerintah, demi mewujudkan Visi Misi Bupati Bondowoso melesat. (*)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/