Wednesday, April 15, 2020

Ketua DPRD Bondowoso Serahkan Bantuan Kepada Petugas Posko Pantau COVID 19

BONDOWOSO – ijenpost.com – Ketua DPRD Bondowoso. H. Ahmad Dhafir menyerahkan bantuan, kepada petugas pencegahan dan penanganan penyebaran viru corona atau COVID-19, yang bertugas pada posko di Lapangan Pabrik Gula Prajekan Bondowoso, Rabu (15/4).

Bantuan bagi petugas di posko pantau berupa bingkisan dan masker itu diserahkan langsung ketua DPRD Bondowoso didampingi Wakil Ketua DPRD, Sinung Sudrajad kepada petugas posko pantau Covid-19.

"Bantuan yang diberikan ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada gugus tugas penanganan COVID 19 yang bertugas di lapangan," katanya, usai menyerahkan bantuan kepada petugas posko pantau itu.

Bantuan ini dalam upaya untuk memberikan semangat kepada petugas yang bertugas supaya bisa tetap sehat, dan lebih bersemangat lagi dalam menjalankan tugasnya di lapangan.

H. Ahmad Dhafir pun mengharapkan dengan adanya tugas yang diemban oleh para petugas posko pantau ini, semoga masyarakat Bondowoso bisa terjaga dan terhindar dari penularan Corona Virus Disease 19 (COVID-19).
Selain memberikan bingkisan terhadap petugas lanjut dia, pihaknya juga akan membagikan masker secara gratis kepada masyarakat khususnya warga Bondowoso yang melakukan perjalanan.

"Kami juga menyiapkan masker untuk dibagikan secara gratis kepada masyarakat Bondowoso yang melakukan perjananan," kata ketua DPRD Bondowoso itu.

Sementara salah seorang petugas posko, mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diserahkan Ketua DPRD Bondowoso.

"Bantuan ini merupakan dukungan dan perhatian bagi kami yang bertugas di lapangan, dan bantuan ini tentunya sangat bermanfaat, dan berarti bagi kami dan masyarakat," kata Abdul petugas di posko pantau PG Prajekan itu. (*)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/