Thursday, July 30, 2020

Bupati Bondowoso Berkomitmen untuk Meningkatkan Kesejahteraan Pegawai Negeri Sipil (PNS)

BONDOWOSO – ijenpost.com – Sebagai wujud penghormatan dan penghargaan kepada daerah terhadap tugas-tugas yang sudah dilakukan oleh pegawai negeri sipil (PNS) Bupati Bondowoso Drs. KH Salwa Arifin melaksanakan pelepasan Purna tugas Pegawai Negeri Sipil(PNS) kepada ke 35 orang PNS dilingkungan pemerintahan Kabupaten Bondowoso. Kamis 30-juli-2020.

Dalam sambutannya Bupati Bondowoso KH salwa arifin mengucapakan terimakasih kepada Bapak-Ibu PNS yang sudah purna tugas atas pengabdiannya selama ini kepada pemerintah Bondowoso.

“Untuk Bapak-Ibu yang sudah purna tugas Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdiannya slama ini, dedikasinya terhadap pemerintah kabupaten Bondowoso, insyaallah saya yakin selama bapak ibu mejalankan tugas mengabdi kepada pemerintah ini tentunya menjalankan dengan ikhlas,dan tentunya bapak ibu sekalian merupakan abdi negara.ucapnya

Bupati Bondowoso juga nyampaikan saat ini Pemkab Kabupaten Bondowoso berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan pegawai negari Sipil (PNS).

“Bahwa kami Pemerintah Bondowoso berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan Pegawai Negeri Sipil (PNS) baik yang masih aktif maupun yang sudah purna tugas.ucapnya

Di dalam sambutannya Bupati Bondowoso juga berharap kepada PNS yang sudah purna hari ini mudah mudahan diberi kemudahan dalam usaha sesuai profesional bapak-ibu.

“Saya berharap kepada bapak-ibu yang sudah memasuki purna tugas mudah-mudah di masa yang akan datang, diluar pemerintahan ini bpk-ibu sekalian di beri kemudahan, kegampangan untuk berusaha mendapatkan usaha-usaha yang sesuai dengan profesional bpk-ibu sekalian harapnya

Menurut Bupati Bondowoso acara seperti ini bukan cukup kali ini di laksanakan tetapi Pemkab Kabupaten Bondowoso berkomitmen setiap bulan akan mengadakan acara seperti ini untuk memberikan penghormatan untuk Pegawai Negeru Sipil (PNS) yang purna tugas.

“Saya sampaikan kegiatan semacam ini tidak cukup saat ini kami berkomitmen bahwa pelepasan PNS yang sudah purna tugas ini insyaallah akan dilaksanakan setiap bulan bagi PNS yang sudah memasuki purna tugas katanya. (*)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/