Friday, November 27, 2020

Zulhas Tekankan Kadernya Menangkan Pilkada di Solo



Jakarta,  Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan (Zulhas) menemui Gibran Rakabuming Raka Calon Walikota Solo, di salah satu rumah makan di Solo Soto Gading, Jum'at (27/11/2020). Zulhas dalam kunjungan kerjanya ke Solo Jawa Tengah, melakukan konsolidasi dan silaturahmi bersama kader PAN se - Jawa Tengah.

Sebelumnya 19 November 2020 lalu,  Zulhas menekankan kepada kadernya untuk memenangkan Pilkada 2020 yang akan digelar 9 Desember 2020 nanti. Oleh karena itu dalam konsolidasinya di Solo meminta memenangkan Kader PAN, sekaligus memangkan pasangan Gibran - Teguh pada Pilkada Solo 2020 ini.
 
"Kami tunjukkan bahwa kita punya komitmen yang kuat untuk memenangkan kandidat yang kita usung," terangnya. 

Lebih lanjut diterangkan Zulhas pada Pilkada di Solo, PAN sendiri menargetkan kemenangan lebih dari 75% untuk Gibran-Teguh. 

"Saya optimis jika PAN bisa memperoleh suara lebih dari target tersebut," tandasnya

Namun diungkapkan Zulkifli Hasan terhadap Gibran, bisa memimpin Kota Solo. Terlebih saat ini Solo menjadi role model Indonesia dengan dibuktikan Presiden Indonesia berasal dari Kota Solo.

"Solo ini kan menjadi role model Indonesia, buktinya dari Solo ada presiden, saya yakin Mas Gibran jadi pemimpin yang mencintai dan dicintai masyarakatnya," tutup Zulkifli.

Dedy Mulyadi

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/