Tuesday, December 8, 2020

Bupati Madiun Berikan Pembekalan Lulusan PKA




MADIUN,  Bupati Madiun,Jawa Timur, memberikan pembekalan kepada 40 peserta lulusan Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) VII, Senin 7 Desember 2020.

Ada empat hal krusial yang disampaikan Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami. Pertama, kepada peserta agar komitmen melayani masyarakat. Kedua, mengedepankan jiwa kebersamaan. Ketiga, memaksimalkan dalam pekerjaan, dan keempat agar mereka satu tim dan satu tujuan untuk mewujudkan visi-misi Kabupaten Madiun. 

"Empat hal ini tolong diingat dan dicatat untuk dimaknai setelah kembali ke OPD masing-masing," pesan H. Ahmad Dawami, menutup PKA VII di Gedung Diklat.

Dari 40 peserta PKA, semua lulus dengan hasil yang memuaskan. Bahkan, 30 diantaranya lulus dengan nilai sangat memuaskan. 

Atas prestasi ini, bupati ingin mereka bisa menjadi agen perubahan di Kabupaten Madiun. Bupati juga telah melakukan koreksi semua proper (proyek perubahan) dari 40 peserta PKA. Memang ada beberapa yang harus dibenahi.

"Saat ini, seorang ASN harus memiliki jiwa inovasi dan kinerja yang riil. Karena ASN telah mendapatkan penghasilan dari pemerintah. Proper akan kita pakai kalau memungkinkan," tandasnya.

Setelah mengikuti diklat ini, bupati kembali berpesan agar peserta PKA kedepannya harus istiqomah. Artinya, jangan memiliki perilaku dan kinerja yang sama saja dengan sebelum mengikuti diklat. Apalagi Kabupaten Madiun mendapat prestasi semakin baik. Yakni keluar sebagai peringkat II atas penilaian menindaklanjuti rekomendasi dalam Laporan Hasil Pemeriksaan Semester I TA 2020 dari BPK. Untuk itu, Bupati minta kepada lulusan PKA terus meningkatkan prestasi itu.

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya Wakil Bupati, H. Hari Wuryanto, dan Sekda Tontro Pahlawanto. (Dibyo)

H. Ahmad Dawami (atas), H. Hari Wuryanto (bawah kanan sisi kiri).

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/